rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

senin, masuk skul nie....!!

setelah libur sminggu (lama loh...)
skarang dh msuk..., saatnya presentasi bio...
beres seh..., tapi msi perlu ditmbh...
grrr....!!! dimas seh....f**k....!!!
ehm,, kmren mlm si dy, ayrie(bkan nma sbnarny, pgglanya bruang) crhat ma gua nie...
klitane mo balikan ma mntany...? uwh... bsa diblang gua jealouz....
yiah.........kita cm tmen kug.., lagian gua gag pernah blg ke dy ttg prsaan gue....
bkan slh dia......
intinya....hari ni msuk skul...(gag nymbung)

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower