rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

what stupit I'm.......

udah lama ku tag mengecek blog tersayang ini *chuih*. banyak kejadian2 seru en mengesalkan terjadi saat gue gag buka ni blog. yang seharusnya gue catet. kayak nyatet catetan.

gue sekarang, bukan cuma gue dink. temen2 seangkatan gue, plus guru2 semuanya ge pusink2nya ma UN yang diajuin jadwalnya. en kabarnya materinya dipersulit. diramalkan pula, taon ini bakalan banyak yang gag lulus. *what de hell?* yang gue yakin pasti, persiapan gue gag semateng SMP dolo.

ganti mentri ganti kebijakan, begitulah istilahnya, jan bih, mboh tenan. other topik, kemaren tuh hari guru, hari KORPRI gitu denger2. menyambut hari itu, seluruh kelas diwajibkan kasih bungkusan ke wali kelasnya. begitu pula kelas gue, cuma kasih bungkusan kucel kecil. walopun gitu, diterima ma guru wali kelasku dengan dada terbuka. ^^

but, setelah kasi tu hadiah, temen2 niat kasi hadiah ke bapak kepala sekolah kita tercinya itu. be a trendsetter!! *cieee* tapi bencana buat gue, coz gue kudu nahan malu, diketawain temen2. why? ceritanya setelah ngasi hadiah, semua temen2 pada salaman ma pak kepsek. gue niat salaman belakangan, but, saat gue ngacungin tangan buat salaman, si kepsek tambun itu maen ngeloyor aja *kampret jigong*

and satu catetan lagi, gue ngelakuin hal yang menurut gue sia2 balikan lagi dengan fiya. huft, gara2nya gue gag tega dia nangis2 nyatain sayangnya ma gue. dan karena sikon menjelang UN, gue gag mau dia kebanyakan pikiran en stres banget. mengakibatkan nilai dia ntar yang njeblok. so, gue sekarang berusaha aja buat dia seneng en rileks dulu. entah sampai kapan?

ps: semoga aja fiya gag baca blog gue ini. amin.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yes! Finally someone wfites about obtrusiveness.


my page Stamped Concrete Ma, ,

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower