rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

sebulan........

wah.. udh sebulan lebih keliatane ku gag pernah update ni blog. wajar lah, ge sibuk. gag sibuk2 amat c. cuma mungkin karena sekarang udah kelas tiga sma, jadinya bnyak ujian2. hal pertama yang pengen gue omongin adalah jadwal UAN yang maju. ini gagtau kabarnya benar apa gag? siap2 aja kalo UAN diajuin bulan maret besok. yang rencana sebelumnya adalah bulan april. kabar terebut gue denger dari wali kelas gue sendiri. dan semuanya yang gue tanyain hampir mrnjawab yang sama. MARET. ouch gil.

so gue kudu siap2 yang notabene ujian kurang lebih 4 bulan lagi. then, mungkin gue jadi jarang banget update. dan mulai sering kemungkinan setelah ujian selese. satu hal lagi, twitter dan FB, menurut para blogger akan berdampak jarangnya mereka buat update blog mereka. terbukti! kebanyakan mereka yang aktif di dua jejaring tersebut jarang update blog mereka. terutama pengguna twitter.

contohnya aja: gue ma raditya dika. sebelumnya gue sering banget mampir di blognya radit, sering banget dika update. setelah gabung ma twitter. 2 bulan sekali ada gag rutin. begitu pula gue. dua jejaring itu saking populernya, ati2 bagi kalian. jangan sampek kecanduan. apalagi yang sekolahnya seangkatan ma gue *2009/2010* ingatlah bahwa kita mao UAN, SPMB, UM dll. kurangi kegiatan kalian yang seperti itu dan yang gag begitu penting lainnya. masih bisa dilanjutin esok2 hari. tapi sekolah, jangan lu lanjutin ke SMA lagi. tahun depan kita harus berpisah dengan teman2 dan guru2 kita untuk menggapai kesuksesan. Ingat itu. *super sekali*

hahah, kata2 dalam tanda bintang "*" tu ikut2an mario teguh. akhir2 ni gue suka banget nonton acara beliau. menggugah semangat juang, merubah daya pikir gue yang sempit banget. gue saranin buat2 lu pada ikutin acaranya di metroTV minggu jam 7 ato gag jam 8. gue lupa.

oke deh........ bye

ps: gue minta do'anya buat semua.. semoga gue bisa lulus dengan nilai bagus and masuk ITS.... amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower