rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

friend alone....

gue punya banyak temen. banyak banget. gue bisa berteman dengan siapa saja. walaupun itu juga baru kenal. dan akupun dapat bergaul dengan mereka sebagaimana biasa. tapi ada satu hal. dari banyak temen yang kupunya, aku gag punya temen deket. ya, memang bener, bukan perasaanku saja.

aku cukup akrab dengan mereka semua. bisa dibilangaku mudah akrab dengan siapa saja. tapi yang sulit adalah mencari sahabat. sahabat dan teman adalah dua hal yang berbeda. menurutku.

teman...
hanyalah mengenal, sekedar tahu, bertemu dikala ada waktu, tidak setiap waktu, belum tentu mengerti tentang kita. menurutku belum tentu.
gue kadang2 merasa sepi, bosan. mungkin sahabat lebih suka gue sebut dengan sobat kental. sobat ajalah....

aku tidak punya.......atau masih kurang............tak taulah......

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower