rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

ten days, wihout mommy......

huft akhirnya kemarin hati bu indun udah luluh. udah bisa senyum lagi. lega deh gue bisa kembali ke suasana semula. tapi tugas untuk minggu ini bener2 menyeramkan. belum selesai semua tugas B.I terselesaikan, kita diharuskan menyalin kembali semua catetan yang pernah diberikan. kalo catetan biologi disebut buku cantik, ini bisa disebut buku tampan. ternyata beginilah tahun ke-3 di smaga. penuh penggemblengan, setiap hari keisi dengan les. ditambah lagi minggu ini gue kena lomba matematika dari UM.

uw iya, kemaren ibu berangkat ke malang. buat diklat katanya, mungkin tugas dari kantor. beliau akan diklat 10 hari. semoga ibuk tetep sehat disana, jangan lupa maem buk, biar maagnya gag kumat. *heheh*. gue bayangin seminggu gag ada ibuk, rumah jadi gimana ya? ntar gag ada yang ngerjain pekerjaan rumah. gue ma adek2 sih cuma bisa bantu. kalo untuk pelopornya kan mesti ibuk. kalo gag disuruh, kita cuma bisa diem liat tipi ato maen laptop. ibuk langsung mencak2 kalo udah gitu.

hari ini udah hari kedua, mestinya hari ini beliau gi sibuk2nya ikut diklat. setelah 10 hari kedepan, gantian abah yang gantian diklat, musim diklat untuk bulan ini. jadi 20 hari ini, orang tua gue jadi gag lengkap. ada hikmahnya juga. selama gag ada orang tua, apa yang bisa gue lakuin? banyak anak yang gag punya orang tua. ku jadi mudah bersyukur aku masih punya orang tua. yak, begitulah.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower