rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

Kesaktian Pancasila & menghilangnya topi-topi

tanpa sadar, hari ini (1 oktober) adalah hari istimewa *kata bu sri guru PKn gue* hari kesaktian pancasila. dari judul post gue, sebenere pengen gue kasih judul kesaktian pancasila=menghilangkan topi2. tapi gag jadi, gue coret dah. cz keliatane melecehkan banget. dibalik itu semua, kami *1 kelas* tidak sadar bahwa hari ini ada upacara. alhasil semua anak kelas gue gag ada yang bawa topi. banyak faktor2. antara lain:
  1. lupa bawa. untuk kasus ini masih mendingan. dikarenakan apa? mereka masih memiliki perlengkapan lengkap walo harus tidak membawa.
  2. gag punya. bisa dibilang wajar, karena eh karena, topi buat seragam identitas kan jarang banget untuk digunakan, jadi kalo lupa naroh + lama gag kepakek = ilang bin ajaib. SAKTI... gue salah satu dari alasan ini.
  3. ada provokator kekompakan. ini mungkin pendosa dan setan yang ngajak kita neraka hukumannya bu eva. memang setiap ada hal-hal seperti ini, pasti ada yang bilang "banyak yang gag bawa loh, mending gag usah pakek semua biar kompak." gila! kita kompakan ke neraka.
gag tau deh, gue cuma ngarang doank tuh. yang pasti, kita bener2 anak yang sekelas pada melanggar nasib. yaitu dengan tidak memakai topi upacara. bener2 malu2in. and the end adalah kita dikumpulin setelah upacara, walopun gag dihukum. itu dah cukup memalukan buat gue pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower