rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

remuk badanku

hari ni gue membandel. ato bandel gue kumat. badan udah remuk tapi gue tetep aja maen sepak bola. seperti yang udah gue keluhkan di twitter, punggung gue sakit banget. ato temen2 bilang 'tengeng'. klo buat noleh kanan-kiri, atas bawah, leher kebawah rasanya sakit banget. tapi sakitnya gag sampek kebawahnya perut. akibatnya, gue gag bisa gerak bebas kayak dulu. mo lagaknya orang keren aja susah.
ato dipegang ma temen2ku juga sakit banget. awalnya ni memang dari sepak bola. padahal didalam pikiran gue, sepak bola tu mainannya orang bego. bayangin aja, bola ada jauh dimata, dikejar mpek ngos2an, kalo udah dapet, ditendang lagi deh sejauh2nya. gag sia2 tuh? *tapi entah mengapa gue asik banget?*
satu hal, selama gue remuk kayak gini, bawannya kalo dirumah uring2an terus males2an mulu *yah, tiap hari juga gitu*. ditambah ada beban tugas B.I yang ternyata belum selesai. ini termasuk tugas bikin cerpen yang ternyata sulit banget. waktu gue garap, nambah 2 paragraf terus gue hapus lagi 4 paragraf. lama2 habis kan tuh cerpen?
awalnya bagi gue sendiri bikin cerpen tuh gag sulit2 amat. toh gue juga rajin update blog. gini2 kan juga nglatih ngarang. bedanya ini adalah reality. tapi sejak tema cerpennya ditentuin oleh sang maha guru B.I: pemuda berkarya, semua inspirasi gue seakan menghilang. gue gag ngerti pemuda berkarya tuh nyeritain tentang apa? gimana dan mengapa? apa yang harus diceritain??? sekali lagi gue gag tau..
actually, ada tema yang bebas. tapi mungkin jadi prioritas kedua. karena eh karena, tema yang ditentuin itu rencananya mau dikirim buat lomba. jadi satu sekolah sekalian disuruh buat, terus diseleksi oleh pihak sekolah terus dikirim. kalo udah nyelesain tugas dengan tema pemuda berkarya, tema bebas bisa ditinggalin. tapi kalo gue boleh milih...??

gue pilih tema bebas................

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower