rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

update status Facebook lewat Twitter

gue kemarin nemuin blog punya orang bule. isinya bagus buat yang tertarik ama facebook dan twitter. apalagi bagi orang yang pengen aktif di dua-duanya *facebook ma twitter*. isinya tentang update status FB lewat twitter. caranya singkat banget.
***

1. klik aplikasi, terus cari ato search aplikasi 'twitter'
2. muncul aplikasi twitter. ada dua aplikasi yang muncul. semuanya sama saja. pilih aja yang atas.
3. langkah selanjutnya, of course, masukin username kamu plus passwordnya.
4. konfirmasi.

hasilnya, setiap kamu update di twitter, secara bersamaan status FB kamu juga berubah sama dengan twitter kamu

***
selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower