rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

blank..not black...

entah kenapa kemaren.. gue heran aja, kenapa otak gue sejak beberapa hari kemaren blank terus. gag bisa mencerna pelajaran sama sekali. ulangan matematika kemaren juga sangat blank. integral gitu duank, kenapa bisa blank?? gag bisa semuanya. dari 5 soal, cuma 2 soal yang kejawab. mungkin ini karena gue terlalu mikirin yang gag perlu. kayak urusan perasaan ke cewek.

ah sebenerny gue pengen tahan dulu, gag akan mikirin cewek selama gue masih sekolah dan masih menggantung pada orang tua. gag mau sekolah jadi berntakan gara2 mikir cewek. tapi gimana lagi kalo jadinya malah kepikiran terus gag ilang2 en gag karuan??

dan akhirnya blank ini keterusan, hingga jam sekolah usai. sepanjang hari gue lesu melulu. kelakuan gue juga yang enggak2. and then, gue pengen berubah. pengen pikiran kayak gini ilang, ternyata mudah juga kalo ada tekad. dan kegiatan gue ini butuh konsentrasi tinggi: belajar kimia. yak untuk pelajaran satu ini, kalo gag konsen, bakalan sama aja. ternyata manjur. tapi gag berlangsung lama. coz akhirnya gue ketemu ma cewek yang tiba2 ada di otak gue di les2an. anjrit dah.

sekian lama berkutat kayak gini, akhirnya ada obatnya. gue tahu lewat FB kalo dia sudah ada yang punya.

ah bagai beras udah jadi nasi... tinggal dimakan...gag ada pilihan...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower