rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

WhatTheF**k

dua kali laptop gue ini bermasalah. kemaren jum'at en sekarang. hari ini. tak tahu kenapa. nemu hotspot, tapi gag terkonek blas. padahal punya temen2 bisa. hah,gue jadi gag semangat sekolah. jujur aja, gue semangat buat sekolah karena hotspotnya. hahahah, tapi sekarang gue dikutuk agar mengurangi jatah berinternet. hah, so pasti hari ni ku bosen banget. dan ada hal yang aneh banget bin ajaib. taukah rangking berapa hasil dari TO kemaren. 64 dari 65 siswa IA. wah.. gila....!!!
rangking 65 tuh hanif. gue ma hanifkan selevel, diatas rata2. kug bisa yak? gue sih tertawa2 aja dari tadi.

o iya,satu lagi, besok gue ulangan matematika. pfiuh, muga2 bisa, amin. lagi gag pengen posting panjang2. ni gue ngenet cuma pengen donlot flasnya Gen dati e-dukasi.net.tapi kug gag bisa kebukak yak? y udah gue FB'an..

bye..

ps: ninja saga di FB kliatane asik, silakan coba

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower