rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

minggu2 menyeramkan

satu minggu ini terasa sangat berat bagi gue. gimana tidak, *dan mungkin teman2 juga ngrasa begitu* tugas ada dimana2. ulangan pula. masih gag terlalu parah karena jadwal ulangan masih bisa dikompromikan. tugasnya itu lowh. dan akibatnya gue gag begitu konsen dengan apa yang gue lakuin belakangan ini. badan gue rasanya juga gag bisa nerima begitu aja. rasanya semua bagian tubuh jadi sakit gag karuan. mulai dari kepala, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki. *sekali lagi* kepala, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki *hah becanda*.

tapi serius, badan gue rasa mo lepas, gue jadi lemes banget. pengen buat tidur terus, bukan karena males, tapi udah kondisi gue gini. dan ini beruntun berakibat pada kegiatan laen. seperti gue kemaren yang udah janjian dgn guru privat gue. gue tunggu di tempat les, beliaunya gag nongol2, lama banget. gue putusin buat gue tinggal, cz gue juga agak males, blas gag konsen. tapi hari itu gue juga pengen ngecek e-mail gue. cuma sebentar banget emang, gag semangat banget sih. saat gue mundurin motor, motor oleng, gue diajak oleng juga, tapi gue gag mau. akhirnya motor berhasil tidur ambruk dengan pelan, tapi efek suara kaca pecah. gue perhatiin ternyata spion kanannya ketindih, pecah dwech...

gue pulang dengan lesu. lesu banget, malapetaka terlihat lagi saat gue liat hape yang gue cas, menunjukkan ada 2 sms dan 1 misskol. semua dari guru privat gue. dengan isi yang bikin gue salah banget.
  1. saya ada ditempat les.
  2. les apa tidak?
keliatan biasa banget, tapi kalo diliat waktu pengirimannya, ini pas gue cabut dari tempat les. dan namanya sms, kita gag tau kan nada atau ekspresi yang ngirim. gue takutnya kalo beliau marah. oh GOD...!!

ngomongin hal lain, gue sekarang gi persiapan buat lomba matematika di smasa. yang ngadain katanya UM. ni masih babak penyisihan. walo keliatannya sulit banget, dalam hati kecil selalu ada dunk keinginan buat menang. gue juga berusaha en berdo'a. dan BERJUANG....SEMANGAT...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower