rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

hare senen penuh salah...

sejak kemaren, sejak temen2 IA.2 ulangan biolgi, gue udah ngrasa gag beres. gue was2 mulu. gue merasa takun akan hari ini. yang bener2 terjadi. sejak kemaren, temen2 sekelas bilang bahwa kita belum saatnya ulangan karena gag ada janji. inilah yang bikin aku was2. mereka yang gag akan tau tentang ulangan, pastilah belum menyelesaikan buku catetan bio. yang merupakan syarat mutlak ulangan biologi. dan yang gue khawatirkan terjadi. bu indun masuk dengan raut muka yang sudah menandakan bahwa bencana akan terjadi. kayak gempa sumbar.

aura dalam kelas langsung terasa mencekam saat bu indun mulai mengungkapkan rasa kecewanya. yach, memang kita juga telah membuat beliau kecewa. sering malah. tapi ada satu peristiwa dimana gue mikir bu indun juga "TERLALU". buku catetan yang gue kumpulkan dikembalikan ma beliau. dengan alasan bahwa gambar2 yang gue sediain belum tertempel. padahal itu cuma gambar bekas. ku juga ikut kecewa, walopun ku juga ikutan bangga dengan bu indun yang sangat perhatian.

kesalahan satu kelas ini kelihatannya juga sangat keterlaluan. aku juga gag ngerti letak keterlaluannya gimana? tapi kalo aku jadi bu indun mungkin aku juga berpikiran sama. tapi ada satu hal yang aku rasa bu indun bikin kesalahan. bu indun gag memberi kita kesempatan buat menjelaskan. aku rasa ini bisa dihadapi dengan kepala dingin.

senen ini juga ada bencana baru dari bahasa indonesia. tugas diberikan hari ini sejumlah 6 subjek dan dikumpulkan minggu ini. GILA coy! besok ulangan fisika, kamis biologi ma fisika masih ditambah ma tugas B.I yang aje gile.

sehabis sholat dhuhur tadi, gue ma temen2 ngomongin hari ini yang salah. setelah diruntut, kesalahan2 kita terjadi saat hari besar nasional. hari ini hari Angkatan Bersenjata, dan saat menghilangnya topi2 upacara, itu hari kesaktian pancasila. wow, what a worst day!! I'll be a crzyboy........

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower