rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

1st day = death = bored

hari ini gue bangun jam 4 pagi. naluri mengatakan gue kudu sekula. yak hari ni mang hari pertama sekolah setelah 2 minggu lebih libur puasa+lebaran. dari agenda yang gue denger, hari ini cuma ada halah bi halal 2nk terus bebas. sehabis mandi+sholat subuh. gue siap2 buku yang mo dibawa. apaan yang dibawa? gag ada pelajaran, so gue cuma bawa laptop. weheheheh. setelah bantu2 ibu cuci2 piring walopun sedikit, cuma yang buat sarapan, cz kemarin rumah ada halal bi halal, ehm, gue pakek seragam sekolah. udah kangen ma seragam ini. *heheheh* cz masi jam 6, gue ambil wudhu, nunggu waktunya sholat dhuha, setengah 7 menurut gue dah bisa buat sholat dhuha. setelah sholat, gue cepet2 ambil sepeda cz gue liat langit dah mendung amat. cepet2 berangkat sekolah setelah pamit bapak pamit ibu. diperjalanan, baru sampek depan rumah dah gerimis. waduh. ngebut mode on. gear poligon mode 6. gerimis makin deres. tapi dah didepan sekula dah gag gerimis. cuaca berubah, lebih terlihat cerah sekarang. bukan cuma cuaca yang berubah. sekolahan juga ada yang berobah. conto yang gue dapet, kantin yang ada dibelakang pos satpam sekarang uda punya tempat sendiri di pojok sekolah bagian utara depan. dulunya kan cuma lapangan kecil sempit yang gag dipakek buat apa2. paling cuma buat ternak rumput liar. conto lain, gawang futsalnya diperbaiki, yang dulu patah atu cuklek udah dilas *betul kagag?* terus dikasih pengait banyak buat nyantelin sarang gawang *???*

bebas disekola tu bosen banget, apalagi kalo internet lemot banget. gue tadi niat keskul cuma mau buat OL duank. hahahahah. terus lagi tadi disuruh bersih2 kelas. hah sumpah gue suntuk banget, biar aja deh semua temen2 pada sebel. *maaf yaw?* mood gue bener2 ilang buat ngapa2in. neka aja ampek ngambil sapu di gue kayak ekspresi sebel gitu. *perkiraan gue*

siang jam sebelas anak2 dah pada pulang. ada sedikit perubahan ma internetnya. untuk browsing, lumayan cepet lah. standart. jangan tanya kalo buat donlot! gue ampek sebel sendiri. dobel gag mood. gag ada perubahan. gue sekarang lagi bertiga dikelas. gue, cumpleng, ma mas puji yang lagi ngepel kelas. heheheh, kita2 malah gag bantu jadi gag enak. jadi kita bantuin nonton aja *sama aja c*

yak habis ini ngapain enaknya? gue belum punya rencana. ehm, gue sekarang gi suka ngetweet, alis maen twitter. hampir kayak FB. tapi gue cenderung ke twitter. kalo ditanya kenapa? gue gag tau jawab gimana. mungkin ni twitter cuma buat yang seneng simple. twitter cenderung simple kalo dibandingin ma FB. menurut info, twitter diluar negeri lebih digandrungi daripada FB. tapi gag kalo di indonesia, cz rata2 orang indonesia seneng narsis. FB memberi fasilitas narsis tersebut. sedang twitter kan belum menyediakan. ato faktor2 lainnya. tadi itu c cuma pendapat gue sendiri.

tolong follow twitter ku ya? ntar aku follow balik. follow di twitter.com/jigong_bodo
dan thanks yang udah follow..

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower