rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

promosi Blog lewat FB....

Tahukah? hari ini ku kebanyakan ngenet. perasaan sih. ini gara2nya adek2 minta dianterin maen internet. gue ayuk2 aja. endang lagi. gue bawa mereka ke telkom abis maghrib. dah lama gag ke telkom, ternyata semuanya berubah. internetnya lemot banget jadinya. kug gini ya telkom? masih asik DC.net. walo namanya DC, tapi cepet sana. walo tadi sono juga sempet DC lama. hahahaha. hal yang pertama gue lakuin adalah promosi blog gue ini. gag pernah ada yang buka ni blog. heheheh. biar eksis gitu. lama2 males juga kalo gag ada yang mampir. gag ada rencana mo donlot2 apa gitu. coz gue juga gag bawa flasdisk.
ada cara promosi yang baru. dapet ide tadi pagi. langsung search google. dapet deh. mudah ternyata, buat yang pengen, gini caranya:
  1. login ke FB. gampang banget
  2. pilih aplikasi. letaknya dibawah pojok tu low. sebelah kiri.
  3. pilih 'note' at 'catetan'.
  4. terus di 'pegaturan catatan', pilih 'impor blog'.
  5. masukkan URL feed blog anda. conto: http://alamat-blog-anda.blogspot.com/feeds/posts/default
  6. klik import, ato apa aku agak lupa *maaf*
  7. konfirmasi aja.
hasilnya, posting blog anda bakal keluar di wall FB anda dalam bentuk notes ato catatan. lumayan buat promosi. maaf kalo kurang memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower