rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

listrik mati, sleep, belum darus

kemaren listrik mati, sejak habis maghrib. gerimis pula. listrik mati bikin gelap gurita *heheh*. sejak minyak tanah diganti ma kompor gas, sekarang minyak tanah pada langka banget. dirumah gag ada minyak, so, gue ma bapak keliling2 desa buat cari minyak tanah. sumpah, langka banget. kemanakah para agen minyak tanah selama ini? sekalipun ketemu pasti mahal banget ntar. setelah ngiter2, akhirnya ketemu juga, 7000 per liter. biarlah, buat penerangan lampu ublik cz cuma itu yang gue punya buat penerangan saat itu. setelah itu, tanpa solat 'isya. walopun itu masih jam 7, bagi gue. gelap seperti itu, gue gag akan bisa ngapa2in, and paling enak ya tidur. hingga pagi tadi. setelah sahur gue nyalin pe'er fisika yang udah gue kerjain. habis itu gue mo ngaji nahwu, tapi kitab gue keliatane ilang. hah, minta ngaji fiqih aja. habis ngaji, gue baru mandi, langsung pakek seragam, sholat dhuha, terus berangkat. gue belum belajar kimia.

ps: bu kus datang....kimiaaaaaaaa....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower