rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

diare (huft) :(

kemarin gue kena diare. hampir semaleman gue nongkrong di wc guna menuruti titah perut yang melilit. gag tau apa penyebabnya, yang jelas ni pasti salah makan. gue kira gue gag salah pas buka kemarin. tetep makan nasi beserta lauk pauknya, gag pernah makan genteng atau sebagainya. seingat gue, kemaren si ibu masak ikan tongkol ma kerang. kerang kesukaan gue banget. tongkol cuma gue comot sedikit. setelah buka, gue sholat maghrib, ada yang aneh ma perut gue. bahaya! gue tahan aja. tapi ini malah memperburuk keadaan. gue gag bisa taraweh dengan tenang. perut meronta2 mulu. terpaxa gue pulang dengan tenang. dan setelah dituruti buat ritual at the wc, gue malah kesulitan boker. berjuang brur.. setelah berhasil. gue keluar, ada sms dari tika, nanyain biologi. seketika gue mules lagi. ni terjadi berkali2 dari jam 8 pek setengah 10 gue tetep berjuang. ini juga bikin gue gag bisa tidur. sahur juga gag napsu. cuma minum + nasi 2 sendok. muga2 hari ini kuat.
uya, yang kena dampak buka gue aja. adek gue ilma ikut pusing2, pengen muntah. bapak juga bolak-balik ritual. ada apa ya? tapi hari ini semua dah mendingan.
besok lusa diperkirakan udah lebaran. perkiraan gue ternyata bener, idul fitri jatuh pada tanggal 1 syawal. *hehehe*
disini saya segenap penulis dan para karyawan perusahaan susu banci liar anakjigong mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathin. wew

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower