rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

Mas Hutama

jum'at pagi ni ku sudah punya rencana mo kerumah mas Hutama ma abahku. walopun males banget kalo keluar hari jum'at. tapi biarlah. jam 8 lebih ku berangkat, dibonceng bapak.
rumahnya lumayan jauh. tlogo masih terus, timur kantor desa tlogo tepatnya. mas hutama tu mahasiswa semester 5 ITS jurusan Tekfis, bidang instrumentasi. gue kesana mao tanya2 soal tekfis, dan kompetisi di ITS bulan depan. banyak info baru yang bikin gue kaget. seperti:
>>taon ini PIG tekfis naek. InsyaAllah bukan 40.19 lagi. huft
>>hasil kompetisi gag akan memperngaruhi PMDK. jadi gag bisa buat tiket masuk.
>>kompetisinya ternyata beregu, satu regu 2 anak.
semua berita itu tentu bikin kaget aku ma abah. terlebih berita ke3. bisa dibayangkan, kalo misal aku sendiri yang berusaha, teman sereguku tetep aja kena imbasnya. dan aku jaid ingat satu hal. tahun lalu ku juga pernah ikut kompetisi ini. satu keuntungan, kompetisi ini bisa diikuti tanpa atas nama sekolah. aku jadi bisa ajak temen lain sekolah kalo aku mau. tentu kesimpulannya, gue kudu siap dari awal, dari sekarang untuk menembus grade yang semakin membengkak. semoga aja les privatku gag sia2. amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower