rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

hari ini ngapain yaw? eh bsog qu mondok

hari ini gue ngantuk banget, habis sahur tidur lagi *mang biasanya gitu* heheheh. tapi ni beda, sepi banget rasanya. gue berniat tuk kesekolah aja. internetan gitu, setelah mandi gue siap2 berangkat. ada kendala menghadang, kunci rumah kug gag ada di tempat biasa. gue cari2 ke penjuru rumah gag ada, gag ketemu. hah, daripada bingung2, gue ganjel deh pintu ma gagang pulpen. heheheh, gue anggep dah aman. puasa2 gag ada orang nyolong, apalagi siang bolong gini. sekarang sih dah diskul, ma johan en peje. walo dah internetan gini tetep aja suntuk. oyi, kemaren pas gue posting fotonya temen2, ushi marah2 gara2 fotonya dia pas jelek banget. malu2in katanya. "yang manis dikit kek!" heheh, gue gag tau, manisnya ushi tu pas gimana. jadinya dia minta diuploatin foto yang gini. mayan manis sih daripada yang kemaren.
Photobucket

oyi, sekarang ini anak2 cewek pada mondok, Insya Allah tu pondoknya paman atau pakpoh dalam istilah inggris. yang jelas, temen2 keliatane gag kerasan banget gitu, hahahah. celakanya, walopun mereka pada bawa hape, dihubingin tu susah banget, mungkin gi kegiatan gitu. sepi banget rasanya. klu gini biasanya sms'an ma ayrie, tapi gag enak ma dia klu keseringan.
besok pagi rencananya mereka dah pada pulang. dan gantian para cowok yang mondok. aduh gue belum siap apa2. besog rencana mo ngapain aja gue gag tau. yang gue bayangin, mungkin disana cuma ceramah duank yang bikin ngantuk. kalo gag gitu tadarus ngatamin Al-Qur'an. ganti deh anak2 cewek leha2 dirumah. dan bisa tidur nyenyak seenak jidat. mondok dimulai besog, en pulang jum'at. hah kug jum'at yak? suntuk banget klu jum'at.
dan sekedar kabar aja, beberapa hari ntar gue libur dulu postingnya. selain gara2 mondok, gue juga gag ada duit. ntar kalo posting diskul, malah biasanya gag ada inspirasi. klu dah ada inspirasi gue langsung posting kug. ato klo gag gitu nulis tentang pondok besok. yak betul banget.
oyi, gue mo minta tolong. siapa yang mau bantuin bikin karya tulis buat lomba? syaratnya ortu peternak, ternak apa aja. koz temanya peternakan sih. thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower