rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

Mozilla Baru, aplikasi baru Friendbar

sekitar jam 10an tadi ku kerumah cipa. temen gue yang cewek. buat nyalin *nyontek* pe'er. hehehe. plus gue nambah catetan biologi gue. mulai sibuk, maklum besok rabu dah masuk sekula. tugas2 ma ulangan kembali mengejar. begitulah kenyataannya. in fact, cipa nunjukin sesuatu yang menarik, mozilla terbaru. pertama gue liat, add-ons terbarunya keren bo.. dibawah Tab-Bar, muncul status twitter ato FB. keren kan? menurut gue sih keren. gue kopi paste aja master mozillanya cipa. daripada kelamaan donlot. heheheh. sekedar informasi, mozilla yang baru bisa didonlot di website resmi mozilla. mozilla 3.5. gue kira add-ons nya udah default en dah keluar sendiri setelah install. ternyata eh ternyata, kita perlu install lagi. ssampai saya sedang menulis ini blog, proses installasinya belon selesai. caranya seperti nambah add-ons seperti biasa. klik menu tools. dikolom search, ketik FRIENDBAR. kalo udah muncul, install deh. lumayan lama kalo koneksinya jelek. jadi butuh koneksi yang bagus. liat hasilnya keren banget. tiap status baru bakal muncul, dan bisa update lewat situ. lebih jelasnya coba aja deh... good luck,...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower