rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

bingung, so confused

akhir2 ini gue bingung ma kegiatan pas ramadhan ini. serasa semakin sibuk pas puasa. walopun jam skula dipotong, tapi jam2 les yang malah bikin sibuk. yg biasanya bisa les setelah maghrib, semuanya dimajuin. kan gag bisa habis maghrib, mo tarawih kug. konsekuensinya, banyak jadwal les yang numpuk. ni belum seberapa. bulan ramadhan ini, q di uber2 oleh lomba2 yang membeludak.sumpah gue jadi sibuk banget, kemarin ada 4 lomba, sudah selese satu tinggal 3. kemaren malam, disuruh siap2 lomba fisika ITS tingkat nasional "wow". sibuk lagi deh. 3 yang kemaren aja belum selese. kali ni gue mo kelarin artikel dulu. walopun masih ngambang. soalnya 1 skula minim anak 5 yang ikut. kalo gag ada anak 5 gmn? gag jadi ikut deh. kendala lain artikel gue, soal tema. gue agak gag ngerti soal food additif. gue juga belum pernah bikin artikel. kemaren malem, gue tanya2 ma ortu, saran mereka sih diikutin aja semua lomba. tapi yang ditekuni satu aja. yang paling memberi peluang menang. gue berusaha sebaik2nya. sesuai dengan cita2 gue, gue bakal tekuni lomba fisikanya aja. kebetulan penyelenggaranya ITS, TekFis pula. insyaAllah diadakan akhir januari, awal februari. butuh les tambahan ni di p.dan. do'akan berhasil.
oiya, liburan semester besok, gue rencana mo ngambil asrama di pare. asrama BEC. buat nglancarin speaking ma grammar gue yang amburadul. rencana mo ngmbil dua minggu. berarti ngmbil ijin ke skul seminggu sebelum liburan. apakah sekolah masih kurang. menurut gue iya. di skula ma les, cuma materi writing aja yang sering. so ni mulut ma kuping jarang banget pakek inggris. mencontoh dari paklek yang sekarang mahir bin ajaib ngomong inggris, gue rencana ikut2an. moga2 terlaksana.



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower