rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

end of blogger competition

lomba udah berakhir kemaren. lumayan juga buat nambah pengalaman + temen blogging. yah, paling2 temen2 kayak hanif ma ocol habis tu gag pernah pegang blognya lagi. punya temen2 bagus2 loh. gue kasih tau alamatnya, ntar di vote yak?
hanif: haniefviantono.blogspot.com
ocol: conscript10.blogspot.com
adib: 4018s.blogspot.com
punya gue : akuramadhan.blogspot.com
kemaren tuh yang ikut bukan cuma anak tingkat SMA duank ternyata. anak kelas 3 SD pun ikut. gue kagum ma mereka, masih kecil dah blogging, bagus pula. sayang gue belum tau URLnya. tapi mungkin sedikit kagak nyambung ma isi postnya karena memang masih anak SD. tapi kalo mereka kopi-paste sih dah beda urusan. yang paling berkesan di otak ge adalah: koneksinya cepet banget. warnet2 kalah de, telkom juga kalah. sumpah! gue tinggal masukin address, enter, eh bentar aja dah muncul. gobloknya gue, ngapain gag gue pakek buat donlot lagu2, game, komik dsb? gue disitu cuma maenan blogger ma twitter + blogger styles buat cari layout. kampret dah.
oyih, ngomongin blog yang baru. kemaren tuh ada 2 pilihan tema, kemerdekaan ma ramadhan *ni kenapa keyboard susah banget yak? dah rusak kali* uft maaf, gue milih tema ramadhan cz gue gag ngerti en gag ada inspirasi ma kemerdekaan. temanya juga gue ngawur bangets. ada anak2 gitu seneng2, terus judulnya gue beri ramadhan ceria. maksain biar nyambung. terus isinya, ini yang gag nyambung banget. gue ngarang abis2an. biar deh gue males banget kopi-paste artikel yang laen. kesannya gimana gitu. ah biarlah lomba blogger berlalu.
ngomentarin punya temen2 aja yaw:
punya hanif: keren cuy. layoutnya juga pas *harus makasih ma gue nih, cz gue yang kasih tau websitenya, heheheh*. palagi ditambah kode marquee *gue ikut2an dia, heheheh lagi* dia pasang 4 artikel. yang dua post sendiri, yang dua lagi kopi paste *katanya dia sih gitu*
punya ocol: ni anak kemaren bingung mulu mau posting, insert gambar gimana? video gue ilang dimana? terus dia kopi-paste artikel aja gag berhasil diposting. kasian dia. terus sekarang setelah berhasil, artikel yang keluar dikit banget, terus gambar yang diupload juga gag keluar. kasian dobel banget.
punya adib: dah liad ndiri belum? sumpah! kita bertiga kalah keren ma ni anak. layoutnya nyatu banget ma temanya, ada sketsa bayangan mesjid gitu di headernya. tambahan, di bagian tab, dia bisa bikin efek marquee. isinya juga pas. kandidat pemenang nih.
lomba blog berakhir pukul 12.00. dengan pengusiran paling keren yang pernah gue alami, asik2nya browsing, hotspot yang dipakek dimatiin. otomatis semua langsung dc, kampret. setelah beres2, kita semua pulang. gantian ma season 2, anak STM TKJ ikut yang season 2 ternyata. huhuhuh, gue kira kalo misal bareng, kita bisa sharing file.
keluar dari mulut kodok, masuk deh mulut onta, belum mulut2 lainnya. gue mesti persiapan buat lomba mat di UM, karya ilmiah dari UNDIP, lomba artikel dari UNEJ. dua yang terakhir, niatnya habis posting cari2, eh tapi kug udah sejam yaw gue disini?

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower