rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

first day,,happy fasting,,,

hari pertama puasa, leganya hati ni, alhamdulillah masih ketemu ma ramadhan tahun ini, ceile...
rencana bulan puasa ini, gue punya misi yang gagal gue laksanain tahun lalu, ngatamin Qur'an dalam waktu sebulan, kemarin kurang satu juz udah lebaran, so gue anggep gagal deh misi. tahon ini gue harus khatam, minim pas lebaran kurang satu hari gue dah khatam duluan, doain yak?
gue dah lama gag posting yak? liat aja tu di arsip, untuk bulan agustus postingnya gag ada sepuluh, huft, mau tau sebabnya? salahin hotspot sekolahan aja, tu koneksinya putus nyambung mulu, gue jadi males banget mo ngenet. terus twitter juga, tu kadang2 bikin gue mengalihkan diri dari ngeblog menjadi ngetwit
hari ni maunya mo cari referensi tugas buat karya tulis TIK, gue ngambil judul "Berekspresi Dengan Blog", cucok gag? itu baru judul kug, kan bisa diganti ntar. tapi kenapa sekarang malah posting yak? upload foto, ngtwit juga,, disambi2 lah. heheheh
ni mumpung agustus, dan masih dalam suasana agustusan, tanggal 18 kemaren pemkot ngadain karnaval bareng2. iya lah bareng, ndiri2 mah sepi, gag jadi karnaval. gue sebagai siswa SMA3, yang barusan mendapat gelar yang salah, ehm, SISWA TERBAIK SMAN 3 BLITAR. ni bener2 salah, kalo gag percaya, tanya ma temen2, ato guru2, yang paling valid tanya ma bu asih. gue jamin jawabannya pasti diluar gelar tadi. gue bisa dibilang pengacau. atau tu gelar seharusnya SISWA PENGACAU TERBAIK SMAN 3 BLITAR. kalo ini gue rasa betul. sebagai contoh, saat karnaval tersebut, karena gelar yang salah itu, gue diikutin ke karnaval. mendadak banget deh. dari keikutsertaan gue, diharapkan gue menambah citra yang baek untuk sekolah gue, tapi dari awal, harapan itu terasa sirna bagi gue. poster yang akan dibawa ma adek2 kelas, yang bakal dipamerin ke penonton, ada kesalahan, fotonya sih bener, foto gue, but my name's so false.
nama gue di akte pencatatan tanah adalah Fahim Hadi Maula. di poster tertulis Fahmi Hadi Mulia. bener2 kesalahan fatal, yang bener cuma 'Hadi' thok. diliatin temen2, fotonya juga bermasalah, temen2 pada komentar, apalagi si ne'a,
"wew, fahim jadi artis baleho yang baru, fotonya kayak orang nahan pipis." bener2 fatal. diperjalanan karnaval pun terlihat sangatlah fatal. gag tau kenapa dimana2 gue selalu ketemu ma anak yang otaknya salah fungsi. gue pikir gue bisa sedikit normal. gue ketemu ma adek kelas bernama Budi Bodi *nama gue samarkan biar dia gag kege'eran* nama belakang yang aneh. gue ceritain yang paling parah. saat karnaval lewat jalan mastrip, setelah gue disorak2in ma temen2 sekelas, yang tiba2 ngakunya pada gag kenal gue, ada balon. yak teman2ku ada balon yang jatuh dijalan, talinya putus, warna merah, ma orang2 yang didepan disepak2 sampek ke belakang. gue pungut aja balonnya. gag tau kenapa, bodi yang ada didepan ma adek kelas yang ada dibelakang pada tereak2 "him balonnya him, balonnya!" hah, gag tau orang seneng aja, karena kesel, gue lempar aja tu balon tinggi2. eh, temen2 malah tereak, "gimana seh lo? tu orangnya yang jual balon dah disamping lu tadi mo ngambil balonnya yang putus." gue diem, sumpah gue speechless. gag bisa ngomong apa2 gue, yang jual balon bapak2 lumayan dah tua, gue liat ngejar2 balon yang gue lempar barusan. uh, bersalah banget deh gue. bu asih pun nyeletuk "wah, murid teladan SMA 3 ternyata bodong yak?" dilanjutin ma adek2 kelas, "murid teladan piye tho iki?" anjrot dah!!! tapi kekacauan gue gag berhenti sampek disitu, masih banyak lagi, yang gue kira bisa bikin guru2 menyesal memasukkan gue dalam karnaval itu.

hahah, kemaren2 gue dapet foto2 gokil temen2. ni gue pamerin, tapi ini belom semuanya:
Photobucket
ini ceritanya mo cari bambu buat kemah, udah sejak kelas satu dolo. tebak! sapa gayanya yang paling gokil?
pepes orgil lagi
pepes orgil
ini gue gag tau maksudnya apah? yang gue pahami, ini aya, atika, ma neka dengan posisi seperti itu mo dibikin pepes. mungkin diberi nama "pepes gila"
anak kecil gila
ini ada temen2 gue, dari kiri ian, eka, ma john pantat. gaya mereka kayak anak TK banget. wajahnya johan *tadi yang gue sebut john pantat* malah mirip banget ma anak kecil imut2.
hehe
eka bergaya, apalah tu, gag tau dia gaya apaan. eka tu bocah yang ada ditengah di foto sebelumnya
kreasi gue
ini hasil karya gue ngutak-atik photoshop. jadi kemabr jadinya. ceritanya, tu gue pura2 jadi tokek, lha gue yang satunya mikir2 liat orang gila jadi tokek. huft...
gambar gue
coret2an gue dibuku pas gue ge suntuk banget didalem kelas, gag jelas gambar apa, yang jelas gue waktu itu suntuk banget.
komik kambing jantan
ni komik kambing jantan gue, yang bikin si radith. ni baru loh, abis dibeliin ma cipa. hahahahah. makasih yak cip, komik gue balik de.....

happy fasting yak? semoga amal puasa kita diterima Allah SWT, dan moga2 gue gag bolong2 puasanya. hahahahah

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower