rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

ulangan kimia dapet 100 coy...

di postingan lalu, udah gue pamerin nilai2 ulangan gue. nah untuk hari ni tadi pagi ada ulangan kimia untuk bab pertama. mengulang nilai pretest kemaren, dapet 100 lagi cuy. hahahah. biar deh lu mo bilang gue anak yang suka pamer, toh ini blog2 gue. dan ada satu hal lagi yang bikin gue tambah seneng, ni ulangan gue ngerjain sendiri, tanpa ada lemparan2 kertas contekan ke arah gue kayak semester kemaren. ato bisikan2, ato gag gitu gue yang harus tengeng noleh kanan kiri ma belakang.
selese ulangan, lanjut dengan pelajaran olahraga yang pertama untuk kelas 3 ini. minggu2 sebelumnya si pak doni gag pernah ngajar en acuh gag acuh ma anak2 yang pada maen sepak bola. tapi untuk hari ini sudah mulai pelajaran, dimulai pada jam 3-4 pelajaran. gabung ma temen2 tetangga kelas 12IA2. karena lapangan basket yang terletak ditengah skula dipakek latihan baris buat upacara, kita2 olahraga di lapangan *samping* SMAN 3 BLITAR. ngomongin lapangan, gue rasa cuma skula gue yang gag punya lapangan sendiri. SMASA punya lapangan sendiri, terletak mepet selatan skulanya. SMADA, ralat buat tadi, ternyata yang punya lapangan cuma SMASA. heheheh, wes, kembali ke topik kita. setelah semua kumpul, kita melakukan senam2 pemanasan dengan dipimpin ahmed, terus terus. barisan ke 1 dan 3 balik kanan grak! jadi baris 1 ma 2 hadep2an, begitu pula 3 ma 4. terus lagi, yang hadep utara disebut ijo, yang hadep selatan item. lalu jabat tangan, yang ntar disebut warnanya ma pak doni, dikejar ma temennya, ntar klo ketangkep gendong anak yang ngejar. kampret dah.
langsung menuju ke pelajaran bahasa indonesia. suruh bikin puisi, yahahahahah, cz gag ada ide, gue bikin tu puisi malah kayak diari dari blog gue gitu, dobel kampret dah.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower