rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

jum'at sok sibuk....

bangun tidur ku terus mandi..*gag usah diterusin deh, ilfil ndiri gue* gue tau hari ini hari jum'at, semenjak hari kemaren, kamis. betulkan? sebelum jum'at tu kamis kan? udah deh, gini, kamis adalah hari dimana gue bisa santai seharian, walopun pelajaran diskul juga yahudz2. setelah pulang skul, gue bisa tidur2an santai. berbeda ma hari ini. jum'at adalah hari sok sibuk, walopun pelajaran diskul santai banget. kegiatan gue nanti
habis pulang skul : mandi, terus jum'atan *sholat jum'at maksudnya*
habis jum'atan : langsung les fisika di pak dan
habis les di pak dan : langsung les lagi ke SSC.
habis SSC : ngabuburit di jalan menuju rumah.
habis itu : buka puasa
habis itu lagi : shalat maghrib, isya' terus tarawih
habis itunya lagi : liat OVJ. heheheh
habis itumya lagi dan lagi : bobok deh.
capek banget deh ntar, sibuk beud. oyi, gue habis dapet keylemon, buat proteck login NB gue. kayak password login gitu, tapi pakek foto, jadi tu software bakal scan wajah gue yang penuh dengan aspal jerawat sebagai password. so elu elu yang wajahnya gag mirip ma gue gag bakalan bisa pakek NB gue. sip deh. elu2 yang pengen bisa donlot ndiri. betul kan yek?

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower