rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

lomba blog hari ini, SMA3 banyak yg gag datang...

lomba blog hari ini dimulai. yah banyak kendala juga. IP banyak yang conflict, tapi konkesinya joz banget dah. donlot aja gag ada 5 detik selese. ini buat file .xml. sedikit mengeluh aja, temen2 dari SMA 3 banyak yang gag datang. gue maklumin sih, mereka katanya pada gag bisa. tapi paling gag dicoba aja, ntar juga bisa. en gag bakal malu2in. kalo caranya gini, temen2 lain yg datang malah malu, paling banyak yg gag hadir dari SMA3. huft dasar anak2. sudah deh, gue cuma mengeluh.
tentang wordpress kemarin, sekarang gue dah tau caranya posting, diberi tau ma temen. tapi, setelah diterbitin kug error mulu. hah, anjrot. goblok banget gue. besog lagi deh dicoba lagi. jadi males deh.
ngomongin lomba blog, gue gag persiapan, cuma persiapan donlot template, isi ma tema aja belum tau. gtw deh ntar? oyi, lawan2 juga pada berat louh. ada uluq, oksi, budi, anak2 STM TKJ. hahahah, bayangin aja, ni anak2 TKJ tiap hari kan melototin internet, soal setting html ato xml, mereka mah dah jago. pengen ganti apanya, tinggal diapain *gue gatau* udah bagus ndiri.
oke ntar lagi deh., lomba dah dimulai.....
bismillah....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower