rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

SMA 3 berduka...anak2 menggila....

sebelum gue ngomongin kegilaan temen2 pas ultahnya si neka, gue mo menghaturkan bahwa sekolah SMA 3 blitar sedang berduka. Bu Ety, guru kami fisika, telah berpulang ke pangkuan Illah. semoga semua amal beliau diterima disisinya dan semua dosa2 beliau dimaafkan. amin.
terakhir melihat bu ety, waktu kelas 2 kemaren pas pelajaran laboratorium fisika. beliau orangnya telaten katanya guru laen. sejak rapotan, dah gag pernah liat beliau lagi. yah itu cuman sedikit kenangan dari beliau.

ehm, tanggal 8 agustus kemaren adalah ultahnya sandra dewi, huhuh, bener kug, dan bersamaan dengan itu, bocah yang gag ada mirip2nya ma sandra dewi ikut2an ultah. wah, yang jelas ada pesta. entah apa yang jelas ada2 aja kegiatan anak2 yang gag genah. oia, ni potonya si neka:
si neka menggila
ni pas kuenya en dia pas niup lilin, denger2 dia latihan niup kompor buat momen kayak gini, hingga wajahnya ikut menghitam..
Photobucket
cz si ne'a juga minta fotonya yg agak manisan dikit ikut di upload, ni gue uploadin yang lumayan, sekalian balaz dendam tadi dia maen hapus aja foto uploadnya...
wew

banyak temen2 datang pas acara, gag cuman temen sekelas, tapi juga ada smasa (si mbah) smada (mbak yah) dan lain2 dah. semuanya maen2 dengan gila. ada kejadian ijab kabul si tika ma johan *yg ngebet banget tikanya* dengan gue penghulunya, sekotak tisu dan 6 potong kue sebagai mas kawinnya. ada sih videonya, tapi gag bisa upload video nih *yah gag seru ya?* di akhir acara, si danang, yg diduga depresi karena dianggap sapi, berusaha bunuh diri dengan melompat dari ketinggian setengah meter, ini bukan mau bunuh diri, ini mao bunuh semua tamu undangan, klo dia lompat pasti gag ada yang mao nangkep. bayangin aja si danang dengan tubuh seperti itu melompat, mungkin ada tsunami sumberingin kemaren.. heheheh
sudah malem semua pulang mungkin dengan selamat...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower