rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

3 perlombaan di tangan

akhirnya joha ma hanif lepas tangan ma lomba blogger. mereka ragu2. eap, gue tau keraguan mereka, karena lombanya memang masih sangat ganjil aneh, lomba bikin blog aja dilombain. ntar templatenya kan semua bisa donlot, malah2 mungkin templatenya banyak yang sama. teknisnya benar2 meragukan menurut gue. ok, next. laporan ke bu asih *ada rasa bersalah yg terlalu bnyak ma ni guru* tentang lombanya, yah untuk pengalaman aja, gue bondo nekadz, ma adib, bsug sabtu tanggal 29 lombanya. sesuai dengan judul, ada 2 lomba lagi menunggu, disamping bu asih terdapat bu titik *hahahah* tersenyum liat gue *ada apakah?*
bu titik: him, ada lomba karya tulis dari UNDIP, fakultas peternakan. kamu maju ya?
gue: .........
bu titik: kamu bentuk kelompok, 3 orang, minimal satu orang. kamu maju ya?
gue: *pasrah* saya usahakan bu.
bu titik: sip...!!!
langsung ke pelajaran kimia, 2 kali pelajaran kimia gagal, pertama kemarin dipakek ulangan ma bu asih, sekarang ada bencana, yeni ngamuk eh yeni sakid, dia lagi 8 *ngerti kan maksud gue? ngerti deh* sebelumnya bu kus *wali kelas n guru kimia kita* manggil gue lagi,
bu kus: ini ada lomba, buat artikel, biochemistry bla bla bla......
sumpah gue gag konsen sejak saat itu.,, yang gue tangkep, ada danang, alo ma sifa yang tertarik ikudz, gue suruh potokopi..,, abis itu gue ngajak yekti buat bantuin gue katya ilmiah. siapa satunya? nelom tau...
then, kesialan berlanjut, jauh2 lez ternyata jadwal diubah ma anak2 sma*a, anjrot.

ehm, tujuan utama gue ke warnet adalah percobaan buat blog lewat wordpress. sumpah bikin sumtuk. pakek verifikasi lewat imel, dah gue cek berkali2 tapi gag ada pesan masuk dari pihak wordpress. gue pikir, pakek wordpress karena templatelite.com cuma ngedukung wordpress, en ntar itu bisa gue buat lomba sabtu depan. cuman pakek sekali terus buang, gitulah.. then?

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower