rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

lomba blog....ternyata membingungkan

hari ke3 puasa, sekola dah mulai masuk, yah namanya juga sekola eliete (ekonomi suliete),, heheh. gag dink. gue rasa sebenere kurang seh liburnya, tapi biar wes, ngapain juga dirumah. senen tanpa upacara, yak jelas kan? lagi puasa, kalo upacara mungkin ntar pada koid. pagi2 gue dah buat masalah, dengan bu asih lagi. hah, sering banget gue ma guru ini, what happen? yah, sepele, doa. gue yang mimpin doa, yang biasanya lama banget, ni gag tau kenapa pengen cepet2 aja,
"lets pray together, begin!" selang satu detik, dua detik, tiga detik, "finish" gue juga ngerasa kilat bener. temen2 juga pada belom selese doa, apalagi bu asih. sontak gue dikritik, namanya juga guru bahasa indonesia, ah, jangan dibahas bagian itu. abis itu, ulangan, aje gile, mendadak cuy. ah biarin.
lanjut ke pelajaran berikutnya, kimia gag ada, bio, bu indun selalu siap sedia. dan biasa, soal pengembangan lagi, en semua anak dibikin pusing dah. gue seh pusing2 kagak. abis udah tau, klo soal pengembangan materi gue selalu dapet nilai dibawah rata2, ntar kalo ulangan yak jadi diatasa rata2. tapi klo diitung rata2 buat rapot, jadi pas rata2. huft. lanjut aja bahasa hewan, kasi tugas duank, hahah, sampek ini kisah dimulai, gue dapet panggilan dari bu asih, pyuft, ada apa lagi? apa gue disuruh pimpim doa lagi. yang itu gag mungkin.
yah inilah, awalnya gue seneng, gue disuruh ikut lomba blogger. yiahahahah. seneng lah, kan ntar blog gue anakjigong ni bakalan lumayan dikenal, sebelum itu, gue disarankan tanya ke penyelenggara, gue cuma bondo modal alamat jalan bali no.116. hampir satu jam gue ngiter2in jalan bali buat nyari no.116, eh ternyata setelah ketemu nyatanya no.170 yg ada. gaplek dah. setelah gue tanyain ke pihak peyelenggara, ni lomba ternyata bikin blog baru terus didesain. gue jadi bingung, desain blog? gue gag bisa gituan, ni blog layoutnya aja donlot. gag bikin ndiri. ah terserah, gue jadi tambah bingung, ngabuburit yukz!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower