rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

posting di wordpress tu gimana?

gue baru coba2 bikin blog di wordpress. butuh waktu 2 hari ato lebih menurut gue. huft, suntuk deh. gue register di warnet berharap di warnet koneksi lebih yahud, but, actually that's not different. bukan hanya koneksinya, komputer warnet ternyata sangat parah. antivirusnya aja ada 3, gue ber'wow'. saat register, diberitahukan bahwa imel akan terkirim paling lambat setengah jam. gue tunggu, cuma setengah 2nk. ternyata eh ternyata setengah apanya. hampir 2 jam, gue cek imel gag ada yang masuk. gue pikir mang koneksi warnet gi jelek. gue tinggal pulang. besoknya *ato kemaren* gue cek di skula, belum ada imel masuk dari wordpress, yang ada imel dari facebook, friendster ma twitter gue. bikin sebel banget, hah tak taulah.
baru hari ini, gue datang pagi2 ke sekolah buat ngecek imel, ada imel dari wordpress. setelah login. ternyata bikin blog di wordpress mayan sulit. langsung gue tinggal. anjrot!!!

PS: gue dapet buku tutorial dari pak agus en cd tutorial dari pak buyung buat lomba besog. sip dah pak...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower