rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

agustusan ceria *ea gag c?*

agustus ternyata banyak yang ultah. en klo semua anak ngerayain, bakalan banyak jajan dimana2. hweheheh. mulai hari ini, johan ultah, katanya sei ke-18, udah mo tua yak? hahahaha., ngomongin si johan, kabarnya dia ge rajin dengan namanya diet. ehm, diet ngurusin badan gitu katanya. walopun sejak beberapa hari ini gue gag lihat hasil yang kentara. yang gue liat, dia tetep aja gendut kayak orang makmur banget gitu. tapi kata temen2 c dia dah kurusan. hah, kurus dari mana? ma gue aja tetep kurus gue, ea gag?
bukan johan doank yang ultah, besogh si neka yang ultah, baru 17 tahun klu dia, abis itu kembaran+tetangganya si johan, si danang pas tanggal 14 agustus, tiga hari kemudian Indonesia ultah yang ke...*berapa ya? sumpah gue lupa* abis tu ada lagi sebenere, tapi gag tau siapa.

other topek.., ada dua tugas sekolah yang bikin gue semangat, pengen cepet2 ngerjain tapi kadang juga gag dapet2 ide. dari tugas bahasa indonesia, suruh bikin cerpen sendiri, ini sebagian ide udah gue tulis di blog, tinggal copy, terus kembangin lagi. yang kembangin lagi tu yang sulit. butuh ide lebih. cz kembangannya itu yang bikin ceritanya jadi bagus, jadi seru. jadi ternyata jadi penulis itu kadang gag gampang. padahal langkah pertama menuju penulis adalah melihara blog. heheheh. sedikit ngarep nih, misal aja kesampaian jadi penulis tisu toilet.
tugas kedua, adalah datang dari pelajaran komputer, dimana membuat karya tulis yang berhubungan ma TIK, gue sih rencana mo buat blog gue ni sebagai topeknya. tapi sekali lagi kawan2, terhambat ide. tentang blog apa yang mau gue masukin? yah, itulah ide, kadang bikin pusing sendiri. ato diganti topeknya? gue jadi ngerasa ganti topek melulu, pasti deh ntar gag kelar2, hah....go to last project....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower