rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

postingan hari selasa...

huhuft., ge gag ada ide mo posting apa? akhir2 ini mang jarang banget ada ide yang mampir ke otak. napa ya? apa gara2 kurang semedi? huft, susah banget.
oia, gue mo bilang klu nilai2 ulangan pertama gue ge bagus2nya, yah semoga bisa mempertahankan. amin. gue pamerin deh, fisika dapet 100, biologi dapet 81 *maksa banget ni pelajaran*, pretest kimia 100 lagi, bahasa hewan 100 lagi, wew mahir juga bahasa hewan, matematika belum ulangan. kelihatannya ni pelajaran kudu kerja keras ekstra super spesial pakek telor cukup 6000 rupiah *ulangan pa mo beli nasi goreng?* gimana gag? integral mosok banyaknya minta ampun, substitusi, trigonometri yang rumusnya juga seabrek2, hitung luas kurva, volume benda putar dan laennya. tapi gag ada sejarah dalam idup gue matematika gag pernah dapet 7. hahahah bangga nih. muga2 bisa mempertahanin lah. mang sih, dari SD ma bapak dah diketatin ma pelajaran matematika, jika nilai2 matematika SDq jelek, wah bapak ngamuk deh, hingga jadinya gue malah merasa matematika kudu bisa, efeknya pun ternyata bagus, sekarang2 klu ma pelajaran yang ada matematikanya, gue kagak kalah ma temen2. malah bisa dibilang gue lumayan lebih mahirlah.

kemaren2 gue dapet poto aneh2 dari temen2, kayak ini hape menggila
ni hape nokia tipe baru, diramalkan akan booming setelah black berry bisa terjual 25000/kg. dan paling booming dikalangan para pengamen, berguna loh, sebagai hape bisa, buat ngamen juga bisa.
Photobucket
kalo yg ini keliatane gue kenal, sp yak? hahahahah, ni ushi alias atika alias noordin m top *loh?* bukan2, bukan noordin m top, nurdin mah orangnya laki2 gitu. lagian juga beda, nurdin bawa bahan peledak ato bom, ni ushi bawa bom kentut di perutnyah.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower