rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

dampak twitter dan blog...

pernah tau rasanya dapet maenan baru? pasti kesenengan terus maenan lama ditinggal. gitu deh setelah gue register twitter. awalnya hanya iseng2, lumayan asik juga ternyata. dapet informasi sedikit nih tentang twitter. adalah sejenis microblogging, istilahnya klu menurut gue artinya gini, penyedia layanan blog pendek2. paham gag? gini deh, buat gue ni bisa buat pengganti blog klu postingannya pendek gitu. bisa deh buat uneg2 sesaat langsung postingin ke twitter. kalo di blogger, mo cuma pendek2 kayaknya gimana gitcu? gag pantes aja en gag banget.
en karena sekarang banyak banget uneg2 gue, en barusan juga gue sakid lumayan parah. banyak banget yang pengen gue utarain secara singkat 140 karakter. gue jadi keseringan pakek akun twitter ketimbang blog ini. maaf de, bukan mo ninggalin blog kug heheheheheh...

sehabis gue bisa dinyatain sembuh dari sakid, sekarang malah temen gue si ridha malah ganti yang sakid, katanya kena demam berdarah. pwih, kug parah banget. cepet sembuh ya ri. amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower