rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

sebuah petuah....

gue dapet petuah sebener'e dah sejak sabtu kemaren, tepatnya pas gue ge di SSC *bimbel gue*, dan dapat diketahui gue lagi lez disitu. sumbernya ya jelas dari salah satu tentornya. hari itu memang gurunya juga baru kenal, jadi isinya juga masih perkenalan2 gitu, pelus nasehat2 berupa beberapa petuah. nah, ada salah satu petuah yang bikin gue tertarik dan terus terngiang2 sejak saat ini. gue ceritain sedikit tentang petuah tersebut.
dikatakan bahwa orang akan berkonsentrasi maksimum saat dia melakukan ritual rutin, membuang dosa2 dalam perut. ketika itulah banyak ide2 bermunculan, ingatan2 lama muncul, sesuatu yang telah terlupakan muncul lagi. disela2 petuah, disisipkan anjuran membawa bacaan *kecuali ada arabnya gitu katanya*, alhasil kita mudah mengingatnya. gue kadang2 ketawa pas bayangin itu. coba deh bayangin lu sendiri ge berjuang boker, diselingi ma baca pelajaran fisika. gue rasa, gue malah bingung mo konsentrasi baca buku fisika ato konsentrasi ma ritual gue sendiri? klo kalian pilih mana? haruskah kita mempraktekkan apa yang kita baca pada ritual kita? misal aja *karena gue misalkan tadi baca buku fisika, maka marilah sekarang coba ilmu fisika* kita mencoba menghitung kecepatan jatuhnya. iya kan? kalo fisika, memang suka menghitung kayak gitu. kita harus menghitung berapa jarak pantat kita dengan liang ritual, dan akhirnya kita menghitung kecepatannya. ato soal lain klo mau. berapa tinggi maksimum kita jongkok agar jatuhnya sempurna? nah klo dah gitu keluar persoalan lagi, kita tidak hanya harus membawa buku, tapi juga kalkulator ma alat ukur lainnya. ato klo lu gag suka fisika, sekarang kita coba kimia. "berapa massa zat hasil ritual yang harus dikeluarkan agar bla...bla...bla...?
kita beralih ke topik selanjutnya, dikatakan dalam petuah, saat ritual, hal2 yang terlupakan akan ingat kembali. gue dah nyoba, tapi yang teringat malah 'gue belom cebok kemaren' *ndak!! ini gag bener, cuma bercanda*. ato gue teringat bahwa pas dah masuk wc 'ngapain gue disini?' *hah bercanda mulu*
gag.., gue bukan mo bilang bahwa petuah itu gag manjur, disini tergantung ma memori otak kalian masing2 serta keinginan. yah berarti memori gue juga seuprit.

cukup sudah untuk ngomongin hal itu. gue juga bingung sendiri. heheheh. setelah ngedengerin petuah ajaib itu, langsung menuju waktunya pulang. cz juga ada peristiwa seru setelahnya. dimulai setelah keluar kelas mo pulang, gue dikagetkan sama rame2 di jalan depan SSC, gue pikit tabrakan. ternyata eh ternyata, ada orang pingsan ditengah jalan, wah ada orang bunuh diri nih *malah seneng?* gue sempet tanya orang katanya ada yang bilang kena ayan lah epilepsi lah *itu kan sama?* masuk angin lah. dari mulutnya keluar busa, dibayangan gue, mo ngrekut orang2 ayan buat bikin pabrik deterjen, dengan mengambil busa2nya. tapi jelas gag mungkin. cz ngeri, gue ngibrit aja. takut kalo tiba2 gue ikut2an. hahahahah...

hari ini, hampir semua anak cowok dikelas gue ge sakit, yah gue do'ain semua cepet sembuh lah cz sekarang kita dah kelas 3 sma, bukan saatnya santae2 ato sakit2an lagi. badan harus fit untuk berjuang. amin...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower