rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

lama gag posting,,, ni liburan hare ke 9

pertama, gua menyesal karena gagal dalam komitmen gue buat nyatet setiap kegiatan gue di notepad..,, baru sekarang nih bisa posting,,, cz ap? sibuk tuh bantu2 ortu...
kedua, sekarang gua pengen posting dengan ketikan yang benar, dengan meminimkan singkatan2 ala sms seminim mungkin... masih dalam tahap pencobaan,,

okey enywei,, hal yang gua inget kemaren adalah sebuah reuni keluarga, sewaktu masih kecil, ni bisa dibilang asik,, tapi kalo udah gede gini semua pikiran berubah, persepsi gue jadi:
reuni adalah hal yang paling membosankan dalam hidup, tapi makanannya tetap enak kug, mengenyangkan dan tentu saja, GRATIS....
hehehe...
perbedaan yang gue tangkep antara saat kecil dan dewasa kayak gini, waktu reuni tentunya, adalah gue bisa lari2an ato kejar2an ma sodara2 sebaya, sekarang? boro2..gue cuma bisa mingkem ma duduk anteng kayak anak TeKa mo pulang sekola,, kalo masih kecil, q bisa jowal jawil ato tiba2 duduk pangku ma sodara2 yang cewe yang sdh rada dewasa en cntik2 tentunya, lha ini,,?? gue coba mo jawil eh malah digampar ma suaminya... palagi kalo pangku...? bisa dibunuh....

oiya,, gue kemarennya kemaren ato bisa disingkat jadi kemaren lusa, habis melakukan pnyiksaan ala jigong kampret, lucu juga, sengaja gue poto, tapi agak jelek, gag kliatan lucunya kalo liat potonya,, lucu kalo liat langsung dari mata pantat sendiri,,

nei gue kasi liat, en juga gue cantumin langkah2 penyiksaanya, mungkin bisa diterapkan untuk hukuman para koruptor yang tertangkap....
1. tentunya siapkan dulu korbannya..


2. siapkan alat siksanya, cukup sarung, yang lebar...


3. buat jadi gini,


4. langkah selanjutnya, suruh si korban untuk jongkok, posisi kayak poto nomer satu, kalungkan sarung lewat belakang, tangan masukin ke sarung kayak gmbar dibawah ini..


5. oke, sarung sekarang dirapatkan dengan cara diputer, ntar rapet ndiri kug, ingat harus rapet banget.


6. korban siap dihukum...


7. gulingkan si korban, pa yang terjadi...??


8. terlihat korban menderita,, apa yang sebebarnya terjadi,,,? si korban yang telah digulingkan akan berusaha untuk berdiri, dan sangatlah sulit sekali, dan jika anda benar2 melihatnya... anda akan dipaksa tertawa... kuncinya, semakin rapat lilitannya, semakin susah untuk berdiri...


9. wajah korban yang menderita


10. korban benar2 tidak bisa berdiri


11. wajah algojo yang ikut terambil potonya...kejam sekale wajahnya...


hah,, sekedar tips dan peringatan,, lakukan dengan ijin orangtua anda jika benar2 ingin melakukan penyiksaan tersebut,, dan yang paling penting,, jangan pipis sembarangan....

sekian...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower