rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

lama gag posting,,, ni liburan hare ke 9 (part 2)

tadi pengenta lanjut habis upload tu poto2 sadis,,, tapi ma server diksi peringatan mungkin gagal posting,, sekedar ngelanjutin posting sebelumnya..
langsung deh, sehabis pulang reuni kemaren, gue pulang malem, dingin banget, setelah melahap semua makanan setelah melalui pendapat ridha yang ternyata porsinya sangatlah ganas...
paginya, ato pagi ni, badan gue meriang, dtmbah mual2,, penyiksaan liburan dimulai, sindrom takut liburan, *orang aneh*...
gue sms ridha lage de...
gw: neraka telah tiba, q semalem pulang larut malem, sekarang mual2, q hamil kali yak..?
ridha: cepet beli tespack!
hah.. paan tuh, gua gag ngerti apa maksudnya...gue sms balik..
gw: paan tuh..?
ridha: alat tes kehamilan *kampret! dikiranya gue serius kali yak...?*

ah,, alhasil gue cuma kagok dirumah,,, cz gue orangnya kagak pernah betah dirumah.,..
alhasil gue nekat kesini buat ngeblog....
huft,,, dah dolo yak...??
doa'in lekas sembuh dunz....
bye2...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower