rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

emotional parentzis....

kenapa judulnya gitu..,? gue mao cerita gimana sengsaranya jika punya ortu yang emosian, ehm, secara tidak langsung, gue mao bilang bahwa ortu gue tu emosional banget...
kadang2 gag ngerti gue, kebanyakan sih...
memang ni dari sudut pandang gue sendiri tanpa peduli keadaan mereka yang sebenernya., tapi gue juga mao bilang bahwa gue benci banget ma kelakuan mereka *ortu*...
kayak gini deh, pernah gag ngerasain? hari sebelumnya ayah keliatan akrab banget ma adek2, terus hari ininya, waktu adek2 ngakrabin ato ngajak bercanda ma ayah, tiba2 ja marah2, adek2 dimarahin gini gitu, adek mungkin cuma bisa diam ato paling mentok nangis, dan selanjutnya gag bawa perasaan. tapi gue kakaknya yang ngeliat itu, dan juga dah dibilang sudah dewasa, mestinya sakit hati juga adek digituin, memang mereka butuh itu kan? dan asal tau aja, ayah marah karena sudah tanggal tua en duit dah seret, yah gue tau memang orang gi seret kebawa emosi, tapi masak adek ngajak maen aja pakek bawa2 emosi, dimarahin sampe nangis pula.
bukan hanya itu, kejadian adek sampe nangis karena dimarahin soal sepele, adek kebanyakan pakek stabilo buat bukunya, cz adekku mang belum tahu gimana nandain hal2 mana aja yang perlu distabilo *adekku dapat tugas dari skul, cari inti paragraf, adekku kelas 5 sd*
adekku yang belum tahu tanya ke ayah, tapi yang didapat adalah makian..,
aku yang sudah gag tahan, lepas kendali, malah ngebentak ayah, ku salah tentunya, itu memperkeruh suasana.. bener dah....
ayah berprofesi jadi guru, dan jabatannya adalah BK, konseling di sekolahnya,,, aku heran, konseling menurutku bisa disamain ma psikolog, ayah bisa ramah ma murid2 di sekolahnya sesuai dengan pekerjaannya, tapi kenapa gag bisa membawa suasana seperti itu kepada adek2, apalagi aku.........

tak taulah, apalagi saat seperti ini, saat ibu ingin sertifikasi, semuanya kebawa emosi, tak terkecuali aku, gelagatku saat ayah membatalkan janjinya, aku emosi, semua yang aku kerjakan asal2an..,, semuanya pun marah, tapi semua gag tau aku begini karena siapa dan karena apa? mereka menganggap memang sudah sifatku, padahal mereka seharusnya tau.., walaupun sekarang misalnya tau,, semuanya percuma.....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower