rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

tampilan blog yang baru.........

wah wah....apakah sekarang anda atau temen2 lagi baca blog saya *klo gag ya udah, gpp*...
sedikit pamer saja, setelah mengutak atik blog saya ini, maka tampilannya jadi seperti ini, sedikit lebih bagus dari biasanya kan..? lebih bagus atau gag terserah anda2 yang baca. yang jelas daripada bosen mantengin tampang blog yang cuma item duank, lebih baik ganti sementara kan...??
yang jelas gue lagi seneng banget cz ni blog jadi sedikit lebih bagus....
apa bedanya ma yang kemaren? gene...:
  1. yang kemaren, menurut gue tampilannya monoton banget, cuma gitu duank, sekarang jadi lebih warna-warni, serasa punya blog sendiri *mang ni blog siapa huy?*
  2. kolom gadget yang dulu ada disebelah kanan jadi dikiri. dah tau kan?
  3. terus, di atas gue bisa nambah2 link sesukanya, kayak tuh, gugel, yahoo, ma FB.
  4. ada satu yang dirasa gag ngeh ma gue, itu foto header blog yang di layout kemaren enaknya di'ilangin gag yaw...?? eman2 banget. dulu aplodnya susah coy...
  5. ada satu lagi kurangnya,, gue gag bisa ganti gambar di header satunya tu, blog gue malah kayak blog penyedia travel, kalo mau transaksi travel silahkan hubungi 085735008??? *hahahah* tu nomernya ne'a.......
yah minimal bagusan dikit lah...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower