rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

holiday part 5..(seru neh...)

gwe bru sdar klu kmren tuh tgl satu,,,, brti tgl de posting kmren tu salah....hahaha...
skrg dah tgl 2 juli.... oiya skrg seru neh,,,...

tw np pgu2 ku dh posting blog...???
ni ku online drumh ne2k,,, hahaha....
paklek bli modem kcil2an,,, gag bsa makekny...
aku d yg makek...pdhal tdi ku dsruh mpir cz dsruh ngjarin,,,,ntar aja,,, pas plsanya dh abis..,,,
hahaha....

paklek ni bli modem smart,,, ktnya modem hape g2,,, gpg jga installnya,,,,
en bgusnya ni grtis 6 bulan,,,, wowowowowowowo......
lama bget yak,,,,???? jadi pgen,,,, ntar aj minta ma bokap,,,...hehehehe...
minta mulu yak...???

dh dolo yak.,,,,?? gwa mo maen2 internet dolo....
bye...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower