rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

*A-Y-A*

A Y A...
ni temen gue,, nama lengkapnya Aya Selfira Farella Kemayuningtyas...*eh salah*
cuma Aya Selfira Farella...
huhuh..
dulu pas MI, dia dipggil ayam, pas SMP gagtw,, pas SMA, gue panggil ayam bisa dijitak ma gergaji mesin ni kepala....
sekarang tanggal 28 Juli, so, today it's her b'day...
temen2nya buat surprais dengan menggambar di papan tulis "AYA" gede2...
paan yak...?? sekarang dia berumur 17 tahun, sudagh gede dunz ay...
gene aja deh...
  1. gue do'ain makin dewasa
  2. gue do'ain makin sayang ma temen2nya
  3. gue do'ain gag ngelupain temen2nya
  4. gue do'ain gag ngelupain gue
  5. gue do'ain makin disayang ma Allah SWT + rasulNya..
  6. gue do'ain makin disayang ortunya
  7. gue do'ain makin bisa bikin bangga ortunya....
  8. Amin....
heheheh..buat yang belum tau aya..,, ni gue ambilin foto dari FSnya...

dilihat sekilas kayak cowok, tapi ni cewek tulen...
heheheh...

HAPPY BIRTHDAY ay....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower