rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

holi-last-day

bagaimana kesan anda liburan kale ini...??

itu pertanyaan gue tujukan ntuk gue diri...,, gini jawabnya..:
SUNTUK..MEMBOSANKAN..
huft,, liburan gag kemana2 nei,, paling keluar2 juga ke warnet sini ato kerumah nenek...
iya kalo rumah nenek ada diluar kota gitu..,, lha ni masih masuk wilayah blitar...
tapi kalo terlanjur keluar biasanya malah tambah suntuk,,,why..??
cz ortu gue,, uft,, staminanya jelek en emosinya apalagi,,, jadi malah sering ngatur2 en gampang banget tersinggung,, heha,, malah suntuk kan..?? bayangin aja kalo mao...

ganti topik aja yak...?? ngomongin persiapan gue pas mo skula besok..,, gue cuma nyetrika sergam gue,, itu duank persiapan gue,, yg laen kgak,, buku? yg lama masih ada,, heheheh,, persiapan skula,, tentunya kalo gue ada persiapan buat lez..,, aku ada kurang,, lez kimia masih cari info., heh, tu padahal pelajaran pling susah menurut gue,, gmna dunz,, kmren de rapot menyatakan klo kimia cma dapet 7,, bayangkan sodara2...coba bayangkan...

besok udah stadium akhir sma nih,, kalo nilai gue anjlok terus,, jelek deh nasib gue,, harus bisa nembus PTN manual ni *baca:SNMPTN*.. yow, kalo nilai gue jelek2 harus lwat jalur menakutkan tu deh,, kalo bagus2 bisa sedikit usaha PMDK,, hahahag.. berusaha deh,,, SEMANGAT...

eh eh,, gue mo ngomong lage,, entah mengapa mud gue berubah2,, gue rada2 malez gitu sekula,, malez juga kalo libur mulu di rumah,, haaaah,, bingung yak..?? besogh bawa laptop gag yow enknya...?? pengen bawa tapi berat loh,, kalo gag bawa pengen onlen...pinjem temen aja yak..?? ajib dah....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower