rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

selamat datang pagi *disfunctional class*

selamat pageeeiiii.....
lagi pelajaran mat nei,,lagi ceramah dolo...cz kita dah kelas 12,,
doain lulus semua untuk ujian tahun depan...
pusink nei.....

ehm,, akhir2 ni temen2 lagi suka ngomongin kelas q atao kita sebagai kelas disfungsional..,, dah pada ketularan ma raditya dika yak...?? hahahah....
sebenere apa to arti kata dari disfungsi...? salah fungsi ato gag fungsi...
gue gag tau yak...??
klo menurut gue mang kelas tu benar2 salah fungsi,, dan gag fungsi....
begini jelasnya,, kalo di kelas laen2 tu pasti ada segelintir anak yang bisa dibilang waras ato rajin ato pinter gitu,, lha disini bisa dibilang gag ada...
itu juga ada karena beberapa anak yang jadi faktor loh..,, ni daftar nama pembuat kelas yang makin disfungsional:
  1. danang, ni anak punya ciri2 gendut kayak kuda nil, mirip banget ma yang FBnya,, kuda nil juga fotonya, kenapa dia ada di urutan pertama? karena *apa ya?* dia gendut, gitu aja *wee*..
  2. yeni, temennya danang, bisa bikin kelas ni tambah gempar en salah fungsi jadi tempat orkes dangdut, kalo diya jerit, uft, sumpah banget, memekakkan telinga, padahal tubuh kecil, pendek, item, tapi suaranya kayak *bahasa jawanya* bledek..tapi untung punya pawang bernama fiya...semoga dia diterima disisinya..
  3. neka, anak yang sering gag nyambung dari mbringin*nama desa*,, kalo udah ngobrol ma dia, bisa dibilang pusing duluan cz gag nyambung tuh,, en dia lola banget...
  4. oiya, anak orgil semuanya,,, bisa dibilang dalang dari razim disfungsional tersebut...
kalo saya sendiri,,,hohohoh,, saya adalah anak yang berusaha meluruskan disfungsional menjadi fungsional,,, hahahahah, pahlawan...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower