rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

dingin.......!! bbbrrrrrr....!!! minum coca-cola..

dingin banget deh hari ini...en ni pas ge MOS cecunguk2 gue ni...huhehehe...
atika ge ngerjain nei cecunguk nista..,, disuruh ngapa gue juga kagak tahu...
satu lagi kata aya: mengapa kota blitar jadi dingin banget, apakah kota blitar bergeser ke kutub utara,, sungguh menakjubkan,,
oiya gue posting nei mo ngucapin makasih buat yang udah baca blog gua ini,, walopun cuma dua anak,, neka ma cipa,, en atu lagi kabar,, 60% sengsara 40% bahagia,,,

gue berhasil juara 1 lomba siswa prestasi, itu bahagia, sengsaranya gue harus mewakili ni kota kecil seuprit ni ke tingkat daerah.......!!!! padahal kemaren ma jurisenipitaknantua itu gue dibilang anak paling bodoh,, untuk ini gue makasih ma temen2 semuanya yang dah ngomporin gue..,, semoga gag malu2in ntar de surabaya.., gue sempat bingung ma ini, mungkin berhubungan ma mimpi gue sebelumnya,, gue critain de mimpi gue:

mimpi gue dimulai saat gue tidur *ya iyalah, masak waktu berak* gue langsung melesat ke mimpi gue, lagi jalan2 gag tau dimana, namanya juga gi ngimpi, gag genah de, lah ditengah perjalanan itu gue punya perut tiba2 sakit,, keburu berak,, *hohoho*,, gag tw gimana critanya gue udah main jongkok aja, yang gue kagetin tu gue berak sambil jongkok di tengah kuburan, di tengah kuburan ada wc? gue gag tau lah, mimpi, tu wc juga terbuka blak2an banget, banyak fasilitas kerennya, contohnya ada tempat tunggunya, keren, jadinya gue ada temen ngobrolnya heheheh, berak sambil ngobrol, di tempat persis di depan gue jongkok,, ada layar PC+LCDnya... gila,, tu kuburan ajib banget de,, sudah ada wcnya, ada temennya, ada PC, berLCD pula,, gue jadi bisa berak sambil buka facebook ato buka blog gue,, ato mungkin gue posting ni blog sambil berak di tengah kuburan,, gue pikir juga, warga kuburan sini dah pada tau jaman,, moga2 warga kubur ni pada ADD FB ma baca blog gue,,, heheheheh.., berak disitu bagaikan berak disurga, gue nemuin kenyamanan yang sangat mendalam,, owh,, inikah surga,,
namanya juga mimpi, akhirnya bangun juga gue dan nemuin bahwa gue berak dicelana *enggag lah* heheheheh....
dah dolo deh..,, ntar lage banyak pengganggu......

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower