rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

curahan hati dalam blog.....dan kisah tragis seekor tikus,...

beberapa hari ni aku agak sebel en agak kecewa sekalian,,, sama seorang temen gue yang ngakune seorang sahabat,, hohoh,, gtwlah kenapa ku jadi sesebel ini, yang kutahu jelas, dia jadi gag asik diajak ngobrol,, biasanya dia semangat en asik gitu kalo ku ajak ngobrol,, huft,..!! apa dia ada masalah? napa gag cerita? auk ah gelap banget disini,, ku gag pernah sesebel ini sebelumnya...
diumpamain batu,, namanya sebagai sahabat sudah terlanjur terukir gede2,, sulit dihapusnya,, kan dibatu, gag bisa distipo apalage di stip..,, kalo mau ilang ya pakek palu,, terus dihancurin deh,, berarti nama2 teman gue yang lain ikut dilupain en gue jadi amnesia.,,, ah,, kagak gitu,, masih ada cara laen yaitu... gue dapat ide tentang amplas,, dialusin pakek amplas bisa ilang tu ukiran, tapi lama,, lagian amplasnya mahal *louh?*..
houh,, perumpamaan tu gag cukup buat kekesalan gue ma tu anak...,,

oiya..,, ngomong2 napa yak akhir2 ni gue caper banget..?? sering banget gue tingkah aneh2 didepan temen2 cuma biar diketawain,,, uft,,!! gag bener nih...tambah parah pas anak2 komentar tentang blog gue ini,, banyak yang baca,, en gue kesenengan gag kekontrol,, efeknya jelek banget,, it doesn't mean gue nglrang sapa2 buat baca blog ini,, itu terserah kalian,, yang gue sesali tu efeknya,, gue nulis blog jadi gag mendasar banget,, posting blog cuma biar temen2 pada ketawa,, jadinya garing banget deh,, sumpah...gue jadi lupa dasar gue buat posting blog,,... tapi sekarang dah sadar kug dah insaf,, hohoh,, bagaimana pendapat kalian? post yang sebelumnya kerasa dibuat2 en garing banget kan? gue nulis blog disini pengen ngungkapin semua yang gue rasain yang kadang gag bisa gue ceritain ke orang laen, pas nulis ni blog? gue anggap gag akan ada buka ni blog en gag ada yang tau ni blog... kalo ada yang baca... buat kalian tau aja...hahaha...

ngomongin hari ini,, pagi tadi gue pagi2 dah pengen ritual...,, segera gue bangun bobok *bangun cz kebelet* tempat ritual *baca:wc* dirumah ada dua,, yang biasa gue pakek dah dipakek duluan ma bapak,, udah ritual juga pagi2,, gue menuju tempat ritual satunya,, cz udah kebelet banget gue cepet2 aja ke posisi ritual alias jongkok..,, belum gue mulai ritual,, masih jongkok duank,, terjadi peristiwa yang lebih menggemparkan dan bikin surprise banget,, ada yang nyundul2 my ass ato my fanthat....gue kaget teuz tereak bikin setengah idup... "PANTATKU...PAAN NEH...?? GUE BELOM CEBOK..." gue liat... ni fakta membuktikan bahwa bisa bikin gue tambah kaget lagei....
ada TIKUS berenang di tempat ritual gue.."tikus siapa neh?" gag jawab, iyalah,, kalopun bisa jawab mungkin bisa melakukan dialog interaktif ma tikus itu seperti ini...:

gw: hai, pa kabar tikus? ngapain lu?
tikus: ciiitt...ciiitt...*bahasa tikus nih, gue bukan tikus jadi gue ya gag paham*
gw: gue tulungin yak...

ni yang terjadi.., gue ambil ciduk *bahasa indonya apa yak? gue lupa, oiya dayung* gue ambil dayung,, ambil aer yang banyak, gue siram ke tempat ritual tempat tikus berenang...byyyuuuurrr....!!
si tikus tereak: ciciiiiiiiiiiiiiiitt...
gw: nama gue bukan cicit ato titit
si tikus keleatan kesenengan,, dia muter2 gitu,,tenggelam, muncul lagi, gue siram lagi, muter2, tenggelam, siram lagi, muter2, tenggelam,,, gag muncul2,, gue siram, gag muncul juga, panik,,,gue siram lagi,, muncul lagi,, huft, lega.....,, gue pikir dia mo cari harta karun sendiri...
gue tinggal aja... lagian tempat ritual satunya dah gag kepakek,, adek gue yang cewek lari2,, kliatane mo ritual juga...,, jangan tanya kenapa keluarga gue pada hari minggu kayak gini pada mo ritual pagi2... gue juga gag tau...,,
saat2 menggemparkan tiba,, enak2 ritual tiba2 adek gue tadi jerit2 sambil nangis,,, gue inget dia jijik ma tikus,,, gue cuma bisa ketawa dalem ati....
hahahah.....
anak gila...

oiya gue punya tips manjur buat kalian yang pengen bikin surprise...
1. pastikan bahwa si korban surprise gag punya penyakit jantung,, bisa bahaya ntar...
2. pastikan bahwa si korban tidak berada pada tempat yang berbahaya, sumur misalnya...
3. ni yang paling penting,, pastikan bahwa sikorban yang mau dikagetin ada,, garing kalo orangnya gag ada... iya gag?

sekian dolo dan terima kasih.....
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower