rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

temen ikud nampang==> arti dari sebuah nama

hahahaa...ini yang punya blog lagi keluar istirahat...ni gue temene Anak Jigong....
sejak tadi pagi kelihatane tu si Anak Jigong diem ja gag rame kyak biasane...
pa gra2 dia duduk ma Ne'a ya (paszti tu anak jigong udah pernah crita) tu temen gue yang demen banget sial (hah? demen?).....
***
hahah...ni sapa yang nulis yak..?? biarin dah..!! gpp kug. sedikit berkomentar tentang tulisan di atas,, gue sedikit diem hari ini bukan karena ada pawangnya, ato ne'a, en ne'a bukan pawang gue... CATET ITU...!!! gue diem cz pagi tadi aku barusan makan hamburger...hweheheh... bukan2.. ku diem karena ini hari jum'at, mang kenapa kalo hari jum'at...?? gatau dah.....

oiya,, kemaren gue sempat dibingungkan oleh sebuah pertanyaan yang bikin bingung. sebenernya apa alasan gue pakek nama anakjigong dalam blog gue? apa arti kata jigong? awalnya aku memang gag ngerti. tapi setelah aku searching di wikipedia, inilah hasilnya
"Jigong adalah istilah Prokem untuk Plak, substans transparan/keputihan yang sering menempel di gigi, terutama bagi seseorang yang jarang menyikat giginya."
setelah membaca sekelumit kalimat itu, gue langsung terpana. ternyata hasilnya sungguhlah membikin saya malu setengah idup. bagaimana saya bisa disamakan dengan plak atau dalam bahasa jawanya adalah GUDAL...... huft..
berarti kesimpulannya, anakjigong berarti bahwa gue anak yang bergudal... ahhhh...,, TIDAAAAAAAKKKKKKKK.....!!!! *jerit history nih*.....
bagus banget,, padahal semua itu salah, setiap bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi membantu ibu, merapikan tempat tidurku......
jadi dapat dipastikan gigi gue tidaklah berGUDAL..,, gue jadi pengen gant nama, tapi anakjigong sudah jadi image gue setelah blog gue ini diketahui oleh banyak pihak dan seluruh penghuni TPA, mo ganti gag jadi deh, hohohohoh,...........

oia, kalo diganti gimana temend2..,,, nama apa yang cocok buat blog gue?????

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower