rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

Yekti'Z secret Admire

hare ni, dimana temen gue, bernama yekti dinar chalista. dengan wajah mirip setengah bakpo dan badan segede gaban, kaki gajah, en kalo jalan bikin gempa, oia kemaren malem tu ada gempa mungkin karena dia ge jingkrak2 *heheh* barusan diketahui oleh dua orang temen dia punya seorang secret admire, hahahahah, lucu deh reaksinya,
coba bayangin bakpo kemerah2an merah jambu, cemberut dengan pipi makin gede kayak bakpo mengembang mo mateng.. hahahah, gue klo bayangin jadi pengen ngakak sendiri, tapi beri tanda kutip, bakponya gag ada bekas jerawatnya, hahahakz... ceritanya seh pas si neka ge buka FB, en nemuin di wolnya *wall-nya* ada tulisan dari seorang cow, nanyain soal YEKTI,penasaran ne'a tanya deh ke yekti en yekti langsung *bayangin aja yang tadi* hahahah, kayaknya si yekti bener2 gag mao tau ato ketemu ato gtwlah gimana? gue bilang jijik juga enggag... ah gag taulah cewek gendut banyak maunya,...
padahal klo gue liat cukup lumayan klo buat yekti, tu sih sehabis gue bandingin dengan gue sendiri, yang pendek kecil tengil.., apalagi dia juga dah kuliah,,, gag tau kuliah paan?

benar bikin ketawa deh tadi...

oia kemaren untung yak ultah'e aya hare selasa, cz kan gag pas puasa, dia bawa jajan coy. isina nasi dengan ayam presto *mungkin* ditambah kue tart plus Ponari Sweat.,heheheh,, sayangnya ku cuma dapet atu, kug gag dua ay? kan dah ku do'ain kemaren? *gag ikhlas*... tasnya bagus bisa buat tempat barang2 yang mo dibawa *namanya juga tas* alhasil jajan2 kemaren gue bawa pulang en hanya tersisa minuman batu ponari, tebak aja! piaraan gue yang 2 langsung menyantap nasi ma kuenya., lumayanlah...

sekarang ni temen2 gue dah mulai mengenal blog gue ini, banyak yang suka en ada juga yang ikut2 bikin, huhuh.. seru juga ternyata, seneng deh..,,
oia dink, kemaren sehabis menscaner buku bio, gue pengen menscaner kertas ulg kimia gue kemaren, he? buat pamerin diblog klu gue dapet nilai bagus gitu, jarang2 loh kimia dapet bagus,tapi tengsin yak? malahan kertas ulangannya hilang... huft...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower