rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

antara gue dan skula.....

skula kdang2 bkin bete...,, enth mgpa...??
pdhl klu lge lbran q pgenya skula....hehehehe....

mulai dri sini gwe bete...
kmaren wa dpgil ma bu wi2k markiwik ke rwg guru....,,
ad itoel markitoel yg jga ikut kpggil....
bu wi2k markiwik duduk..,, trz dgn tmpng berdosa tnya'
bu wi2k (bw): gini him, ni ad edaran lomba siswa berprstasi, kmu saya ikutkn sma lailatul.
wuih pertm seh gwe sng, bangga,,, ni bgian blm bkin bete..,,
trz
bw: kamu bsa nyanyi? wih..........
gw: GAG BISA...ni dh bkin gue bete....
terng,,, ngmong ja fales....,,,
bw: hah ni wajib loh, lagu wajib, masa' gag bisa?
gw: *geleng2 kelapa*
bw: *noleh kebelakang* bu yatmi, fhm gag ush diksi nilai pkn klu g2..,, gag bsa nynyi lagu wajib
gw: *jleger*.....
ni bagian dh bikin gue bete abis....,,,
napa gag anak laen aja yach...??? yg lbih pnter kan bnyak...??
bw: dh skrg cba nynyi...!
gw: *kringat dgin**gru2 laen dh pada mndngin gw....*
n asl tw ya pemirsa...
gue tba mules pgen mencret d rwg guru...........

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower