rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

jum'at ceriaa.....hehe

siank smwnya...??
dh pada mo jum'tan yach....
gwe bntaran ja deh...
xixixixixi.....
oyi,, spd gue bkin gue kagum...
gini critnya...
si alo markalo,, yach gag ky' bysanya mo pjm spd gue...bwt bli lem ktnya...
waduh spd gue mo ditkerin ma lem (ya gag lah).....
alo: him pjem spdnya yach?
gw: hu'uh..,, *kpl gue ma godek2*
alo: dmn spd lu?
gw: toilet cowok lha dpnnya ad spd gw...*hehehe, bnran*
alo: ih masa' d dpn toilet cowok sih..?
gw: ambil ja!
selang brp lama,, spd gue kltane jdi dpjam ma alo..,, trz gue maen2 g2 ma tmen2...
hingga akhirnya....
alo datang...
lari2,,,bnting pntu klz,,,megap2,,,mulutnya berbusa (bo'ong)...
tereak2......
alo: him....spd lu...
gw: heh..? ngp spd gw...? hamil...? *sotoy!!*
alo: spd lu...jagangnya lepas....
gw: *diem, gag ngeh*
alo: jagangnya copot...
gw: baguz....
gw lari2 ke parkiran....ampek alo tereak lagi...
alo: eh pdhnya dsini..
gw: bgus 2 kali....
gwe liat spd gue lagi enknya nyender di spdnya si ocol....
trz gw amati bwhnya,,,jagngnya gag ada, dibawa alo, gue liat persis anak STMI mo tawuran...
temn2 laen yg ikut liat ktwa2,, alo wjhny merh terang...gag enak klo merh padam,, masih siank kug..*hu'uh gag nymbung*
yach,, ada crtnya spd polygon sierra gw gag ada jagangnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower