rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

friendship never falling in love....???

itu bsa jadi nama lain dari "dilarang cinlok"....
itu mw gue..,,, tpi mo gmn age sih.... dh sring terjadi klu gue dh trlnjur akrb ma tmen cew gue......
En klo dh terjdi,,, gue jdi slh tgkah dri..,, trz mntup diri ma tmen cew gue.........
kan ksian temn gue tuh,,, g slh apa2,,, gue main minggat aja........
yah kyak cew yg sring gue sbut2 dlm postingan gue........."ridha".....
sjak gue ska ma dy,,, gue ma dy nymbung cm lwt sms'an 2nk...
gag enk beud...,, gue pgen dekt lgi kyk tempoe doeloe........
tpinya gue yg gag mw brsha...,, bktiny dektin fiya jga bsa....,,, np dy gag?
huft gue bingung.........nyesel..........hhhhaaaaaahhhhhhh..........
tpi gue jg gag akn kug ngjak cew bwt jdi pcar gue...,,,, gue mo konsen skul....
ni jga jdi bumerang bwr gue,,, klu cewnya dh terlnjur care,,, dy jdi mrsa dpermainin....,,,
sulit bwt ngrtiin.........gyaaaarrrrr

ehm tu judl dh bner blm inggrisnya...?? hahaha...

hai ri...,, gue pgen kita tmenan kyak dulu....bsa gag......
without wax,....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower