rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

kelas disfungsional

raditya dika punya keluarga disfungsional...
klu gw rsanya kelas disfungsional...
mksdnya kelas salah fungsi,, gmn enggag? klaz shrsny bwt tmpt berkumpulnya ank2 bljar... lha ni tmpat berkumpulny ank2 gila...
smpah deh...,, tmen2 gw tu smwnya gila bgeut...kelakuannya gag msuk stndar rata-rata anak baek...
kegilaan mreka patut dikasihani....
kegilaan mereka tmbah parah saat dengn sukses dpilihnya ktw kelas yg diduga menderita penyakit menular flu babi+flu kingkong....
dan tmbah parahnya banget...itu guwe....

oiya kmren kpan g2 (lupa),, nton pilm favorit ank2 klz gw,, bih rame bgt dah...
bang radit,, sotoy bgt yah lu...,, ajarin dunz...
hehehe...
oiya,,, bwt klz disfungsionalny bsogh2 lagi yah gwe critain....
lptop gwe ge rsx,, ni pny tmen mo dimnta....
bye bye pipel...

ps: bwt ayrie,, sry blm kuksih tw almt blog gw,,, gw edit dlu yach..,, lpa seh....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower