rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

boring holiday hari 1....

nei sbnere haruse di posting kmren,, berhubung ma biaya yg seret,, hari bru bsa,,
minggu, 28-6-2009

hri ni hari pertama lburan,, cz kmaren dh rpotan...
raport... huft, hasilnya jelek bget,, yap ortuQ ksel bgt nlaeQ bnyak yg trun... yach mgkin cm sgtu kmmpuanQ...
ehm, wlopun g2,, mga2 smster dpan dpet lbih bguz lge,, amin...
ah lbih tnang deh..,, kutulis smwny dsini biar q lbih tnag...gag ad tmen bwt crita sei,,, si ridha hapenya
gag aktif...
key, back to maen topek,, lbran sbnere dmlai kmren tpi bru kali ku htg hri prtma cz ... apalh terserh gw kale...
hehehehe...

kmren tmenQ dri jaman MI tempo doeloe,, sms aq,, ayu nmnya *klu gag slah, bner kn?*..,, yaw, nnya2 kbar g2,,
en ternyata dy jg pnya blog low,,, wah ad tmen nei,, pgi tdi dy sms dh liat blog gw, komennya...
*sebentar, hape gw mana?*, oke gini, "ksian baget nasibna",,,
hah, nasib gw mang patut bwt dksihani..,,then kgytan mlai berlanjut,, smpah gwe bosen bget,, kmren ja gw iseng2 nyeponsorin blog gw...
yg itu bsa mngkibatkan nasib sial bagi yg baca..,,dan gelagat ni jg dh dbca ma tmen2,,neka: gag bales, fiya: boro2 bales...
yg ni atu2ny yg bales, ushi: blz tpi g2 ja dh tgh malem...dgn biadab bales sms gw *intinya*...
"tu paan? ato tu situs bwt jual beli ternak?" kejem bget *sry klu dh slah kata shi,, hehehe*....

lburn kmren2,, identik bgi gw srg pnyakit,, why..?? cz stiap libur,, gw msti de skit,,, kya' tdi pgi gw sadar perubhan tlh terjadi ma tubuh gw....
gw pkir gw mo transformasi,, ato mo dpet ayan,,, gw mrsa ad yg gag beres.,,dgn gaya 5%panik+100%lebay,, gw sms ushi lge,,,
gw: shi, gwat, gwa kna pnykit aneh nei,, di antra kulit gw yg rada2 item ini,, tb2 mncul b'cak2 ptih g2,, kyak bersisik...apa gw mo jadi ikan yak?
ushi: i2 pnykit krna krg mndi,,nmanya sih stau gw PANU...
hah..? gw panuan...??? IIhh wow..,wjah gw merh,, nahan kentut,, gw gag bsa bnyangin wjah ushi,, pakah dy ilfil..??
hahahaha...gw jdi pgen bnuh diri...gw jdi mkir,, yg sblmnya gw g p'nah mkir jdi mkir,,, pkah gw sdh mndi mnggu ini...??
kmren ambil rport spertinya gw g mndi sehrian,, en pgi ni gw blm mndi,, yak akhirnya gw mndi,,

btw soal bnuh diri tuh, dosa yak? bg2lah,, kmren fiya ksi aku klung,, serbaguna low,,, cz bndulnya bntuk silet,, knapa serbaguna...
gini gw jelasin,, kalng g2an kn bsa jga bwt gelng ato klng,, dmn letk serbagunanya..?
pertma2, ikuti dulu srn gw dibwah ini....

asah tu silet smpek lancip bget...

udh? lha serbaguna nih,,
1.klu lu pkek jadi gelang, pgen bnuh diri tggal potong nadi lu,,pringtan, bnuh diri cra ini sgatlah skit dn mnyebabkan kmatian,, klu tdk sngat terpksa..
hindri cara ini...
2.klu lu pkek jadi kalung,,cara bnuh dirinya ada 2,, stiap metode ad klemahannya,,pertama pkek silet tdi bwt motong urat lher lu,, klmhan dri mtode ini adalah
mnyebabkn rasa skit yg amatlah sngat,,k'untungannya anda msih dpat bernfas sejenak,,klu metode kdwa,, trik ja kalungnya bwt mncekek lher anda sndiri..,,
klmhannya,, anda akn sulit skli untuk brnafas dan lher anda mgkin akn trsa skit..,, k'untungannya, b'smber dri org2 yg pglman..,,
cra ini tergolong nikmat,, terbukti sngat bnyak yg mggunkan cara ini,,, cara ini terbilng sgat populer....

yak itu sdkit tips dri gw,,,sdikit psan don't try at home...

18.30 waktu sumberjo..
p'nah kbyang khilngan ksmpatan yg sgat diidam2kan,, yak hal itu trjadi ma gwe,,,cz kelalaian gwe,, gwe khilngan tiket msuk tnpa bwt msuk ke ITS ato ITB,,yak dgn memenangkn olimpiade fisika kmren itulh tiketnya,,, en yg ling gwe sesali adlh twaran bimbingan yg ditwrkan dri p.dan sjak klz 1 yg gwe sia2in,,pdhal p.dan brani jamin q bsa lolos smpek tgkat nasional,,, ya ALLAH...!! mdh2an ad hikmah dari smw ini...

21.00 wktu di hape gwe,,,
dh bsen maen yugioh,, en lagian dh ngntuk,, tdur olo ah...nite

ps: ayrie hapenya kpan aktif seh..?? bsen bget gwe,,mo tny'2 soal lz di p.dan nei,,

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower